Disambut Raffi Ahmad, Legenda Sepak Bola Dunia Ronaldinho Tiba di Bandara Soetta

Oleh Pramita Tristiawati pada 24 Jun 2022, 16:46 WIB
Diperbarui 24 Jun 2022, 16:46 WIB
Ronaldinho
Perbesar
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (24/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (24/6/2022). Rencananya, mantan pesepak bola dunia ini akan menghadiri launching jersey Rans Fc dan laga di Malang.

Eks pesepakbola Barcelona dan AC Milan itu menumpang pesawat Emirates dengan nomor penerbangan EK 356. Ronaldinho mendarat di Bandara Internasional sekitar pukul 15.33 Wib.

Sebelum keluar dari Terminal 3 Bandara Soetta, bos Rans yakni Raffi Ahmad dan Rudy Salim, tiba terlebih dulu untuk menyambut pemain asal Brasil tersebut.

Saat tiba, Ronaldinho yang mengenakan kaos dan kacamata hitam, langsung disambut dengan rangkaian bunga. Raffi Ahmad dan tim pun langsung menggiringnya ke mobil, untuk dibawa ke hotel.

"Kasian capek perjalanan jauh, biar istirahat dulu di hotel. Baru nanti malam ada agenda lagi ya," ujarnya.

Selain menghadiri launching jersey Rans FC, Ronaldinho rencananya mengikuti laga trofeo di Malang.


Gabung

Ronaldinho
Perbesar
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (24/6/2022).

Dalam keterangan tertulis Rans Nusantara FC, Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan Rans Nusantara FC untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, pada Minggu malam (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Mantan bintang sepak bola kelas dunia Ronaldinho dijadwalkan hadir untuk mengikuti turnamen segitiga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022).


Kehormatan

Cristiano Ronaldo dan 5 Bintang Paling Populer di Media Sosial
Perbesar
5. Ronaldinho (105,4 juta followers) - Ronaldinho tetap menjadi sosok yang populer meski telah pensiun dari sepak bola. Aksi-aksinya di medsos tetap menjadi buruan banyak orang yang kagum dengan skil dan kemapuan pemain asal Brasil ini. (AFP/Pau Barrena)

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo dan pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji dilansir Antara.

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter Singo Edan untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya