Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022: Persis Solo Butuh Menang, PSIS Perbesar Peluang

Di laga lanjutan lain Presiden 2022 duel seru akan tersaji saat PSIS Semarang ditantang PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo

Liputan6.com, Jakarta Piala Presiden 2022 kembali berlanjut dengan menyajikan dua laga dari Grup A, Jumat (24/6/2022). Kedua pertandingan itu, mempertemukan Dewa United lawan Persis Solo, dan PSS Sleman kontra PSIS Semarang.

Pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 ini, diawali Dewa United vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jumat sore. Pada laga terakhir, Dewa United kalah 1-2 dari Persita.

Situasi ini membuat tim asuhan Nilmaizar berada di posisi ke-4 klasemen Grup A dengan raihan empat poin. Persis Solo juga kalah 1-2 dari PSIS Semarang pada laga terakhirnya.

Dengan demikian, Dewa United dan Persis Solo sama-sama mengusung misi menang, setelah melakoni dua laga dengan hasil buruk. Kemenangan akan membuka peluang kedua tim lolos ke fase gugur.

Di laga lainnya duel seru akan tersaji saat PSIS Semarang ditantang PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, pada malam harinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluang Besar

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan panas, mengingat PSIS Semarang dan PSS Sleman sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

PSIS maupun PSS belum pernah kalah dari laga-laga yang sudah dimainkan. PSIS saat ini punya tujuh poin dan PSS punya empat poin.

Saat ini PSIS bertengger di posisi pertama klasemen Grup A dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan PSS di posisi kedua dengan koleksi empat poin dari dua laga.

3 dari 4 halaman

Jadwal Piala Presiden 2022

Jumat, (24/6/2022) :

16.00 WIB Dewa United vs Persis Solo

20.30 WIB PSIS Semarang vs PSS Sleman

4 dari 4 halaman

Daftar tim lolos perempat final Piala Presiden 2022

Arema FC

PSM Makassar

Persib Bandung

Bhayangkara FC

PSIS Semarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.