Top 3 Berita Bola: Dana Cekak, MU Ambil Keputusan Ekstrem Demi Belanja Erik Ten Hag

Oleh Defri Saefullah pada 24 Jun 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 24 Jun 2022, 10:30 WIB
Foto: Daftar 5 Incaran Terbaru Erik ten Hag untuk Memperkuat Skuat Manchester United, Mayoritas Eks Anak Buahnya di Ajax
Perbesar
Erik ten Hag terus menyusun rencana ke depan bersama Manchester United untuk memperkuat skuat Setan Merah di musim 2022/2023. Terbaru, MU mengincar 5 pemain yang sebagian besar memiliki nostalgia bersama sang pelatih saat masih membesut Ajax Amsterdam. Berikut daftar lengkapnya. (AFP/ANP/Maurice van Steen)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan mengambil keputusan ekstrim untuk mengakomodasi dana belanja Erik Ten Hag. Hingga saat ini, Erik belum dapatkan satu pemain pun.

Ini karena pemain bidikan Man Utd berlabel mahal. Ini tentu menguras dana Manchester United yang hanya memberi dana 120 juta pounds untuk manajer asal Belanda itu.

Manchester United harus menjual pemain terlebih dahulu untuk bisa menambah anggaran belanja untuk Ten Hag. Beberapa pemain tak berguna akan segera didepak MU demi mendapat pemasukan tambahan.

Ada dua pemain MU yang diharapkan bisa menghasilkan pemasukkan lumayan besar yakni striker Anthony Martial dan bek Eric Bailly. Namun karena berkejaran dengan waktu, MU akan melakukan langkah ekstrim dengan menjual rugi keduanya.

Berita soal kebijakan ekstrem Manchester United menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Kamis. Ada juga berita MU lainnya yang selalu populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:


1. Ten Hag Butuh Dana Belanja Tambahan, MU Ambil Keputusan Ekstrim

Erik ten Hag - Manchester United - 22 Mei 2022
Perbesar
Manajer baru Manchester United Erik ten Hag menyaksikan pertandingan terakhir Liga Inggris MU melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Minggu (22/5/2022). (JUSTIN TALLIS / AFP)

 

Manchester United masih kesulitan mendapatkan pemain baru yang diincar manajer anyar Erik ten Hag. MU hingga 22 Juni 2022 masih belum bisa mendatangkan satu pemain barupun. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Pemain Incaran MU Bingung, Klub Belum Juga Ajukan Tawaran Resmi

Foto: 5 Wonderkid yang Performanya Terus Menanjak
Perbesar
Antony - Penampilan pemain muda ini terbilang sangat impresif dengan membukukan 6 gol dan 4 assist dari 15 laga yang sudah ia mainkan untuk Ajax Amsterdam. Berkat performa apiknya Antony dijuluki sebagai The Next Neymar. (AFP/Kenzo Tribouillard)

 

Penyerang Ajax, Antony, dilaporkan bertekad ingin pindah ke Manchester United atau MU musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu diduga muncul sebagai target transfer utama bagi klub juara Inggris 20 kali itu. Baca selengkapnya di sini.

 


3. 3 Wonderkid MU Menanti Vonis dari Ten Hag

Foto: 5 Pemain Peminjaman Terbaik di Jendela Transfer Musim Dingin 2021/2022, Coutinho Kembali dengan Sihirnya
Perbesar
Pemain muda milik Manchester United, Amad Diallo akhirnya berlabuh ke klub Skotlandia, Rangers pada bursa transfer musim dingin 2021/22 dengan status pinjaman. Ia langsung tampil cemerlang di laga debutnya dengan mencetak gol dalam waktu lima menit. (AFP/Oli Scarff)

 

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag memilih berhati-hati sebelum memutuskan nasib tiga wonderkid milik Setan Merah. Ten Hag memilih akan menjajal ketiga pemain muda itu di pramusim. Baca selengkapnya di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya