Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Dewa United vs Persis Solo di Vidio

Persis Solo meladeni Dewa United FC pada laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Jumat (24/6/2022). Laga dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Persis Solo meladeni Dewa United FC pada laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Jumat (24/6/2022) pukul 16.00 WIB. Laga dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio.

Tuan bertekad tampil maksimal pada laga nanti. Pasalnya, Persis masih memburu kemenangan perdana di Piala Presiden 2022. Pada dua laga sebelumnya, mereka diimbangi PSS Sleman 0-0 dan kalah 1-2 kontra PSIS Semarang.

Selain itu, hasil positif juga dibutuhkan demi membuka peluang ke babak delapan besar.

"Kami menghadapi Dewa United dengan persiapan waktu cukup singkat, tetapi pemain tetap latihan fokus tendangan bola mati dan finishing. Pemain Persis semua kondisi siap tempur dan tidak ada yang cedera," kata pelatih Persis Jacksen F Tiago pada konferensi pers jelang laga.

Meski begitu, juru taktik asal Brasil itu tetap mengedepankan kebugaran pemain. Dia engggan gegabah menurunkan empat pemain asing yakni Gerard Artigas (Spanyol), Aaron Evans (Australia), Jaimerson Xavier (Brasil), dan Alexis Messidoro (Argentina) jika dirasa tidak siap..

"Kami tetap akan memberikan prioritas pemain yang lebih fit, termasuk soal pemain asing," kata Jacksen.

Di sisi lain, mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengaku baik Persis maupun Dewa United sudah mengetahui kekuatan satu sama lain. Kedua tim sempat bertemu satu sama lain dalam empat besar Liga 2 musim lalu.

Membidik hasil terbaik dari pertandingan nanti juga disuarakan pelatih Dewa United Nil Maizar. Seperti Persis, Dewa United juga belum berjaya. Mereka ditahan PSIS dan dikalahkan Persita Tangeranhg.

"Kami masih ada peluang dan ingin menang. Lawannya, Persis pasti juga ingin menang. Jadi membuktikan yang terbaik dilihat di lapangan. Siapa yang siap dan bermain bagus itu, yang akan memenangkan pertandingan," kata Nil Maizar.

Dia menyatakan dua pemain asing Dewa United, Karim Rossi dan Lucas Ramos, berada dalam kondisi prima dan diharapkan bisa main penuh menghadapi Persis.

"Kami sudah siapkan strategi khusus lawan Persis. Mudah-,mudahan pertandingan enak ditonton dan menghibur masyarakat Indonesia," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan

Dewa United: Deden Natshir; Dias Angga, Achmad Faris, Risto Mitrevski, Miftah Sani; Gufroni Al Maruf, Ichsan Kurniawan, Lucas Ramos, Rangga Muslim, Feby Eka; Karim Rossi

Persis Solo: M. Riyandi; Aaron Evans, Fabiano Beltrame, Andri Ibo; Alfath Faathier, Bhagascara, Zanadin Faris, Abduh Lestaluhu; Irfan Jauhari, Gerard Artigas, Samsul Arif

 

5 Pertemuan Terakhir

Dewa United 1-2 Persis Solo (Liga 2 2021)

Dewa United (Martapura FC) 2-1 Persis Solo (Liga 2 2019)

Persis Solo 0-0 Dewa United (MFC) (Liga 2 2019)

Persis Solo 0-1 Dewa United (MFC) (Liga 1 2017)

Persis Solo 1-1 Dewa United (MFC) (Divisi Utama 2014)

 

5 Laga Terakhir Dewa United

Persita 2-1 Dewa United (Piala Presiden)

Dewa United 2-2 PSIS Semarang (Piala Presiden)

Dewa United 1-2 Madura United (uji coba)

Dewa United 1-3 Persik Kediri (uji coba)

PSIM Jogja 0-1 Dewa United (Liga 2)

 

5 Laga Terakhir Persis Solo

Persis Solo 1-2 PSIS Semarang (Piala Presiden)

Persis Solo 0-0 PSS Sleman (Piala Presiden)

Persis Solo 2-2 Dewa United (uji coba)

Persebaya 1-2 Persis Solo (uji coba)

Rans FC 0-2 Persis Solo (Liga 2)

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Dewa United vs Persis, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.