Sukses

Deretan WAGs yang Tidak Akan Terlihat di Piala Dunia 2022, Ada yang Putus dan Sang Pacar Dicoret

Beberapa diantara sudah putus atau sang pacar (pemain) sudah pensiun sehingga tidak dipanggil nanti saat timnas mereka ke Qatar. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia Qatar 2022 akan dihelat dalam hitungan bulan yaitu pada 21 November hingga 18 Desember 2022. Semua mata akan tertuju pada ajang sepakbola terakbar 4 tahunan tersebut.

 Lika-liku kisah percintaan para pesepakbola top dunia menjadi hal yang tak kalah hangat diperbincangkan oleh publik, selain kebolehan para pemain di atas lapangan hijau. Sebab, wajah tampan para pesepakbola hingga karier yang sukses berhasil membuat mereka menggaet wanita-wanita cantik nan seksi di dunia.

Para pemain akan menjadi bintang dalam gelaran sepakbola paling bergensi di dunia ini. Selain pemain, para wanita cantik dan seksi yang merupakan WAG's (footballers Wifes & Girlfriends) alias para istri dan pacar pemain akan menjadi sorotan lainnya.

Mereka akan menghiasi ajang ini serta memberikan dukungan kepada para pasangan mereka. Beragam profesi para WAG's mulai dari aktris, model, ataupun hanya seorang ibu rumah tangga.

Kisah percintaan para pesepakbola dengan istri atau kekasihnya kerap kali dibagikan lewat unggahan di berbagai akun media sosial, termasuk salah satunya adalah instagram. Karena itu, akun-akun mereka pun mendapat banyak pengikut.

Para fans sepakbola ini biasanya bukan hanya sekadar ingin mengetahui kisah perjalanan cinta WAGs dengan pesepakbola. Tetapi, beberapa di antaranya juga mem-follow akun-akun tersebut lantaran mengagumi wajah cantik serta tubuh seksi para WAG's. 

Hubungan bintang sepakbola dunia dengan wanita-wanita seksi pun tak selalu mulus. Ada saja masalah yang dihadapi, sehingga hubungan itu retak. Wanita seksi itu pun menjadi mantan terindah.

Ada pula wanita cantik yang setia mendampingi pesepak bola, walau sudah dikhianati dua kali. Tapi, kali kita membahas deretan WAG's yang kemungkinan tidak akan ada di Piala Dunia 2022 kali ini. Kenapa?Beberapa diantara sudah putus atau sang pacar (pemain) sudah pensiun sehingga tidak dipanggil nanti saat timnas mereka ke Qatar. Siapa saja mereka? Berikut deretan WAG's yang kemungkinan tidak akan ada di Piala Dunia kali ini

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Catherine Hummels–Mats Hummels

Mats Hummels adalah palang pintu timnas Jerman saat Piala Dunia 2018 Rusia lalu. Bersama Niklas Sule dan Matias Ginter, dia menjadi trio pemain bertahan yang tidak tergantikan saat Jerman bermain di Rusia.

Performa di lapangan diduga mendapatkan suntikan semangat dari sang istri yakni Cathy Hummles. Dia pernah berujar, Cathy merupakan penyemangat dirinya dalam karirnya di sepakbola. 

Cathy dan Hummels bertemu satu sama lain ketika mereka masih sangat muda, Cathy adalah seorang pemandu sorak di sekolah menengah dan Mats berusia 18 tahun bermain untuk Akademi Pemuda Bayern Munich.

Cathy Fischer Hummels lahir pada 31 Januari di Dachau, Bavaria, Jerman. Cathy adalah wanita menawan dengan kulit yang mengesankan.

Dia memiliki rambut cokelat yang indah dan mata hijau yang menakjubkan.

Orang tua Cathy Hummels, Freddy Fischer dan Marion Fischer selalu berusaha sebaik mungkin agar dia dan adiknya, Vanessa, merasa aman, terlindungi, dan dicintai.

Cathy Fischer Hummels kuliah di Universitas Teknik ekonomi Dortmund dan belajar administrasi bisnis. Dia lulus dari universitas dengan cemerlang, dan kemudian mengambil beberapa kursus untuk mengenal industri dan bisnis pertunjukan.

Sebelum dia menjadi presenter TV, dia muncul di beberapa film dokumenter. Kemudian, ia mulai bekerja sebagai kolumnis untuk majalah Closer pada 2013.

Hubungan dengan sang suami saat mereka masih sangat muda, hingga kedua memutuskan untuk menikah pada Juni 2015. Kemungkinan besar Cathy dan Mats tidak akan terlihat kebersamaannya, hal ini dikarenakan sang pemain tidak dipanggil timnas Jerman untuk diboyong ke Qatar.

Padahal, saat di Rusia, Cathy selalu datang ketika Mats bertanding bersama timnas Jerman.

 

3 dari 6 halaman

Bruna Marquezine-Neymar

Megabintang Paris Saint Germain, Neymar Jr, sepertinya belum bisa move on dari pesona seorang Bruna Marquezine. Saat Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, Bruna selalu tampil saat Neymar bermain.

Tapi sayang, saat Piala Dunia 2022 kemesraan mereka harus berakhir pada tahun 2019. Belakangan Neymar digosipkan kembali balikan dengan Bruna Marquezine.

Gosip itu berawal dari aksi pemain Paris Saint Germain tersebut yang menyukai sebuah unggahan video akun fans yang berisikan kemesraan Bruna-Neymar.

Meski demikian, belum ada konfirmasi baik dari Neymar maupun Bruna mengenai kabar tersebut. Jika cinta mereka terjalin lagi, maka ini adalah kelima kalinya bagi Neymar untuk kembali dalam pelukan Bruna Marquezine.

Paras cantiknya juga sudah kerap wara-wiri di sejumlah majalah. Neymar dan Bruna Marquezine terhitung sudah empat kali putus nyambung.

Bruna Marquezine adalah model sekaligus aktris yang populer di Brasil. Wanita berusia 25 tahun itu sudah membintangi banyak serial telenovela.

4 dari 6 halaman

Pilar Rubio-Sergio Ramos

Pilar Rubio, istri Sergio Ramos merupakan seorang reporter dan presenter TV Spanyol, kelahiran 1978. Ramos dan Rubio bertemu pada musim panas usai final Piala Eropa 2012, di mana Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0.

Ramos dan Rubio kini memiliki tiga putra. Pilar Rubio kerap membagikan foto-fotonya yang seksi sosial media, instagram. Pilar juga terlihat cukup sering tampil bersama Ramos saat Piala Dunia 2018 di Rusia, empat tahun lalu.Tapi sepertinya, saat di Qatar, kemungkinan Pilar dan Ramos tidak akan tampil bersama. Pasalnya, Ramos kemungkinan besar tidak dipanggil timnas Spanyol dikarenakan performanya turun drastis saat bermain di Paris Saint Germain.

Belum lagi, timnas Spanyol era Luis Enrique, sudah tidak lagi memanggil mantan kapten Real Madrid ini. 

5 dari 6 halaman

Shakira - Gerard Pique

Awal Juni, media Spanyol memang dibuat heboh setelah Shakira mengumumkan berpisah dengan bintang Barcelona Gerard Pique. Wanita berusia 45 tahun itu, dengan lantang menyatakan berpisah dari Pique pada 4 Juni 2022.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu yaitu Milan dan Shasha berpisah setelah selama delapan tahun bersama. Pasangan ini, mengumumkan berpisah setelah Shakira terjerat kasus soal pajak.

Saat itu, jaksa Spanyol menuding ibu dua anak itu melakukan penipuan pajak di Spanyol sebesar 14,5 juta euro atau setara dengan Rp 227 milliar. Shakira dituding menggelapkan pendapatannya selama tahun 2012 hingga 2014.

Shakira dan Pique bertemu di Piala Dunia 2014, Afrika Selatan. Saat itu, mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting video klip Waka Waka (This Time For Africa) yang menjadi lagu resmi (theme song) dari Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.Dengan putusnya kedua idola ini, kemungkinan besar tidak akan lagi kemesraan mereka saat Piala Dunia 2014 hingga 2018 kemarin. 

6 dari 6 halaman

Emtek Grup Manjakan Pecinta Bola

SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Grup yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 bakal memanjakan pecinta bola di Indonesia dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan O Channel. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

Selain menghadirkan tayangan langsung laga Piala Dunia 2022, SCM juga akan menyajikan beberapa ulasan berita seputar gelaran empat tahunan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.