Sukses

SCM Grup Siap Manjakan Masyarakat Nonton Laga Seru di Piala Dunia 2022

SCM Grup sangat antusias dan siap memanjakan masyarakat nonton laga di Piala Dunia 2022 lewat berbagai media multi-platform

Liputan6.com, Jakarta Gelaran pesta sepak bola empat tahunan atau FIFA World Cup Qatar 2022 sudah semakin dekat. Event sepak bola terbesar di dunia ini, akan mempertemukan timnas terbaik dari belahan penjuru dunia.

Terkait dengan itu, SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022™️ juga telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi Timnas terbaik kelas dunia.

Penggemar sepakbola dari seluruh dunia bisa menyaksikan tayangan ini melalui deretan media multi-platform terlengkap.

Direktur SCM Imam Sudjarwo menegaskan SCM Grup merasa terhormat setelah mendapat kepercayaan dari FIFA secara eksklusif mendapat lisensi menayangkan Piala Duna 2022 di Qatar. Bukan itu, saja SCM juga mendapat hak istimewa menayangkan Premier League atau Liga Inggris.

"Ini adalah kepercayaan luar bisa," kata Imam pada acara Press Conference FIFA World Cup 2022 Piracy, Public Viewing Rights & Regulations, Kamis, 23 Juni 2022, di Studio Lantai 8 SCTV Tower - Senayan City, Jakarta.

Terkait dengan rencana penayangan ini, SCM Grup sangat antusias melaksanakan kepercayaan ini. Pasalnya, sepakbola adalah olah raga yang sangat diminati masyarakat Indonesia.

Hal lain, kata Imam, SCM Grup juga ingin mensukseskan program pemerintah di bidang olah raga, khsususnya sepakbola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Media Multi-platform

Menindaklanjuti kepercayaan tersebut, SCM Grup akan menyediakan berbagai media agar masyarakat bisa menonton dengan baik.

Menurut Imam, khusus pecinta sepak bola di tanah air, bisa menyaksikan 64 pertandingan yang tersebar di media multi-platform SCM. Mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan O Channel, TV terestrial digital Mentari TV.

Kemudian ada saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.