SCM Grup Siap Manjakan Masyarakat Nonton Laga Seru di Piala Dunia 2022

Oleh AY Yustiawan pada 23 Jun 2022, 14:52 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 14:52 WIB
Logo Piala Dunia 2022 Qatar
Perbesar
Orang-orang melintasi layar yang menampilkan logo Piala Dunia Qatar 2022, di jalanan New Arbat, pusat kota Moskow di Rusia, Selasa (3/9/2019). Logo tersebut ditampilkan di ruang publik di Qatar dan kota-kota besar seluruh dunia. (AP Photo/Pavel Golovkin)

Liputan6.com, Jakarta Gelaran pesta sepak bola empat tahunan atau FIFA World Cup Qatar 2022 sudah semakin dekat. Event sepak bola terbesar di dunia ini, akan mempertemukan timnas terbaik dari belahan penjuru dunia.

Terkait dengan itu, SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022™️ juga telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi Timnas terbaik kelas dunia.

Penggemar sepakbola dari seluruh dunia bisa menyaksikan tayangan ini melalui deretan media multi-platform terlengkap.

Direktur SCM Imam Sudjarwo menegaskan SCM Grup merasa terhormat setelah mendapat kepercayaan dari FIFA secara eksklusif mendapat lisensi menayangkan Piala Duna 2022 di Qatar. Bukan itu, saja SCM juga mendapat hak istimewa menayangkan Premier League atau Liga Inggris.

"Ini adalah kepercayaan luar bisa," kata Imam pada acara Press Conference FIFA World Cup 2022 Piracy, Public Viewing Rights & Regulations, Kamis, 23 Juni 2022, di Studio Lantai 8 SCTV Tower - Senayan City, Jakarta.

Terkait dengan rencana penayangan ini, SCM Grup sangat antusias melaksanakan kepercayaan ini. Pasalnya, sepakbola adalah olah raga yang sangat diminati masyarakat Indonesia.

Hal lain, kata Imam, SCM Grup juga ingin mensukseskan program pemerintah di bidang olah raga, khsususnya sepakbola.

 


Media Multi-platform

Logo Piala Dunia 2022 Qatar
Perbesar
Batu karang 'Raouche' yang terkenal diproyeksikan dengan logo resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Beirut, Lebanon pada Selasa (3/9/2019). Lambang itu juga diluncurkan secara serentak di 24 kota besar lainnya di seluruh dunia. (AP Photo/Hussein Malla)

Menindaklanjuti kepercayaan tersebut, SCM Grup akan menyediakan berbagai media agar masyarakat bisa menonton dengan baik.

Menurut Imam, khusus pecinta sepak bola di tanah air, bisa menyaksikan 64 pertandingan yang tersebar di media multi-platform SCM. Mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan O Channel, TV terestrial digital Mentari TV.

Kemudian ada saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya