Sukses

Intip Gaya Kekasih Paul Pogba saat Berhijab

Salah satunya saat dia berpose memakai hijab seperti yang dikutip dari instagram @zulaypogba, Rabu (23/6/2022). Dalam Instagram pribadinya, sosok bernama lengkap Maria Zulay Salaues terlihat sangat menawan saat mengenakan hijab berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Paul Pogba dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Juventus di musim depan. Si Nyonya Tua kembali mendapatkan pemain asal Prancis itu dengan gratis.

Pemain berusia 29 tahun itu akan melakukan test medis pada awal Juli nanti. Walaupun demikian, masih belum ada laporan berapa lama dia akan diikat oleh klub asal kota Turin tersebut.

Selama di Juventus Pogba berhasil memenangkan empat Scudetto Serie A berturut-turut dengan telah membukukan 34 gol dari 178 penampilan.

Catatan itu timpang ketimbang kinerjanya ketika bersama Manchester United. Pogba hanya mempersembahkan satu gelar Liga Europa dan satu Piala Liga Inggris di Old Trafford.

Dengan kembalinya Pogba ke Juventus, pasti akan memboyong sang kekasih yaitu Maria Zulay. Kedua sejoli ini diketahui berpacaran sejak 2017 lalu. Maria saat itu menggunakan cincin besar yang menimbulkan spekulasi keduanya sudah bertunangan.

Nama Zulay semakin menjulang pada Piala Dunia 2018 dengan penampilan memukau ketika mendampingi ibu Pogba selama di Rusia. Penampilan berbusananya pun tak seperti Wags lain, yang kerap mengumbar sisi vulgar dan seronok. Aura Zulay terkesan elegan dan cenderung natural.

Salah satunya saat dia berpose memakai hijab seperti yang dikutip dari Instagram @zulaypogba, Rabu (23/6/2022). Dalam Instagram pribadinya, sosok bernama lengkap Maria Zulay Salaues terlihat sangat menawan saat mengenakan hijab berwarna hitam.

Allianz Stadium pun akan lebih berwarna dengan kehadiran Zulay di tribun penonton stadion untuk mendukung Pogba nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu di Los Angeles

Pasangan ini bertemu di 2017. Saat itu Zulay yang masih menjadi seorang agent real estate menawarkan properti kepada Pogba.

Perempuan berpaspor Bolivia tersebut sudah menjadi ratu di hati Pogba. Kehidupan pribadi seakan berbunga-bunga dengan kehadiran Zulay memberikan dua orang anak yang sangat lucu.

Zulay merupakan mantan model top yang pernah punya karier di industri fashion Amerika Serikat. Lahir dari keluarga kaya, Maria memutuskan untuk belajar administrasi bisnis di University of Bolivia.

Sosok berusia 27 tahun itu pernah berlabel sebagai ambassador Ipanema Sandals dan dinobatkan Miss Expobelleza.

3 dari 3 halaman

Ganti Nama, Pogba Sudah Nikahi Sang Pacar Maria Zulay?

Pogba selama ini dikenal sebagai pemain sepak bola kocak yang tak pernah gembar-gembor kehidupan pribadinya. Termasuk kehidupan asmaranya dengan sang pacar.

Lama tak muncul, keduanya bikin geger. Ini dimulai saat Maria Zulay mengganti namanya menjadi Zulay Pogba. Dikabarkan, keduanya sudah menikah diam-diam.

Hal ini makin mencuat saat Pogba juga terlihat menggunakan cincin di acara penghargaan pemain MU musim ini pekan lalu. Ini membuat fans MU makin penasaran.

Anak pertama Maria dan Pogba lahir pada Januari 2019. Maria biasanya selalu mengajak anaknya menonton langsung pertandingan MU di Old Trafford.

Pogba merayakan kelahiran sang anak saat dia mencetak gol lewat titik penalti lawan Brighton Januari lalu. Dia juga melakukan sebuah gerakan bergetar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Maria Zulay Salaues