Sukses

Chelsea Berencana Ajukan Tawaran Buat Bek Real Madrid

Namun, saat ini Militao masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea telah kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer musim panas ini. Situasi ini membuat klub Liga Inggris ini harus menandatangani setidaknya satu bek tengah baru selama jendela transfer musim panas.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, tim asuhan Thomas Tuchel telah mengidentifikasi pemain Real Madrid Militao sebagai target utama mereka. Klub berencana mengajukan tawaran untuk pemain internasional Brasil musim panas ini.

Namun, Konur mengklaim bahwa bos Los Blancos Carlo Ancelotti bertekad untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu, yang merupakan pemain vital bagi juara La Liga dan Eropa musim lalu.

Militao awalnya kesulitan menembus tim Los Blancos menyusul kedatangannya dari Porto pada Juli 2019 karena kehadiran Sergio Ramos dan Raphael Varane. Namun, keduanya meninggalkan Bernabeu musim panas lalu, yang membuka pintu bagi pemain Amerika Selatan itu untuk memperkuat posisinya. tempatnya di samping.

Militao masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya dengan Real Madrid. Tapi, dia diyakini sebagai salah satu anggota dengan bayaran terendah dari skuad tim utama, yang telah menyebabkan spekulasi seputar masa depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrak Baru

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Real Madrid berencana untuk menghadiahi bek tengah itu dengan kontrak baru yang menguntungkan untuk mencerminkan pentingnya dia bagi klub.

Militao telah mencetak empat gol dan mencatatkan empat assist dalam 91 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi. Dia juga memenangkan dua gelar La Liga, dua Piala Super Spanyol dan Liga Champions.

3 dari 5 halaman

Angkat Trofi

Musim lalu, ia mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam 34 penampilan La Liga, saat tim Ancelotti memenangkan gelar dengan nyaman.

Dia juga tampil dalam 12 kesempatan di Liga Champions, dengan raksasa ibu kota mengangkat trofi dengan mengalahkan Liverpool di final.

4 dari 5 halaman

Aman

Real Madrid telah lebih meningkatkan pertahanan mereka musim panas ini dengan akuisisi Rudiger dengan status bebas transfer. Pemain internasional Jerman telah mengungkapkan bahwa ia menolak Barcelona untuk pindah ke Madrid.

Namun, tempat Militao di starting XI diyakini aman, dengan David Alaba berpotensi dipindahkan ke bek kiri, memungkinkan Rudiger untuk bermain bersama Militao di tengah.

5 dari 5 halaman

Persaingan

Chelsea juga telah dikreditkan dengan minat pada Jules Kounde dari Sevilla, tetapi pemain Prancis itu dikatakan bertekad untuk mengamankan kepindahan ke Barcelona musim panas ini.

Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, tetapi The Blues akan menghadapi pertempuran untuk meyakinkan juara Prancis itu untuk menjualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC

    Thomas Tuchel

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid