Usee Sports Futsal Challenge 2022 Hadir di Semarang, Bisa Ditonton Secara Langsung!

Oleh Gilar Ramdhani pada 21 Jun 2022, 19:33 WIB
Diperbarui 21 Jun 2022, 19:33 WIB
Usee Sports Futsal Challenge 2022 Hadir di Semarang, Bisa Ditonton Secara Langsung!
Perbesar
Foto Kiri - Kanan: Manager Usee Sports Yohanes Indra, Ketua AFP Jawa Tengah , Manager Sales Promo & Pricing Telkom Regional IV Christianus Widya Utomo, Founder dari Futsalation Novian Fahri Siregar pada acara Press Conference Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang 2022.

Liputan6.com, Semarang Kesuksesan penyelenggaraan Usee Sports Futsal Challenge 2022 di Bandung pada Maret 2022, mendorong Usee Sports untuk menggelar acara serupa yang akan diadakan di Semarang, Jawa Tengah.

Masih sama seperti Futsal Challenge sebelumnya, turnamen ini akan melibatkan 2 kategori, yaitu Umum dan U-20, dimana masing-masing kategori terdiri dari 10 tim.

EGM Divisi TV Video PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Dedi Suherman menyampaikan TelkomGroup selalu mendukung perkembangan olahraga di tanah air. Konten olahraga merupakan salah satu konten terpopuler yang kami miliki di IndiHome TV.

"Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap berbagai macam kegiatan olahraga, di mana salah satunya adalah olahraga futsal, kami ingin memberikan sebuah wadah bagi mereka untuk bisa merasakan kompetisi futsal yang akan meningkatkan potensi bakat yang mereka miliki sehingga keinginan mereka akan tercapai," kata Dedi Suherman.

Dengan hadirnya Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang ini, Dedi berharap para pecinta olahraga futsal bisa bertanding untuk membuktikan bahwa tim mereka adalah tim terbaik dalam olahraga ini.

Yang spesial dari Usee Sports Futsal Challenge 2022 di Semarang ini adalah para pecinta futsal bisa hadir untuk menyaksikan secara langsung di lokasi.

Selain itu, pertandingan akan disiarkan juga secara langsung melalui akun Youtube Usee Sports untuk babak penyisihan, dan untuk babak Semifinal dan Final dapat disaksikan melalui channel Usee Sports di IndiHome TV, maupun aplikasi UseeTV GO, bahkan khusus di aplikasi ini, seluruh rangkaian pertandingan juga tersedia.


Jadi Wadah Atlet Futsal Tingkatkan Skill

ASPROV PSSI Jawa Tengah dan Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Tengah juga turut antusias dalam menyambut Usee Sports dan Futsalation selaku pelaksana pertandingan futsal ini berharap event ini dapat menjadi wadah bagi atlet futsal untuk meningkatkan skill, meraih prestasi dan berperan dalam pembinaan futsal di Indonesia.

“Pandemi sejak tahun 2020 kemarin memang menjadi sebuah halangan terbesar untuk menjalankan agenda di luar rumah, terutama Futsal. Dan kita harus bersyukur saat ini kondisi sudah mulai pulih dan membaik, sehingga turnamen Usee Sports Futsal Challenge di Semarang akan bisa kita laksanakan, apalagi masyarakat dapat menyaksikan langsung aksi-aksi tim futsal terbaik saat bertanding, tentu akan membangkitkan memori kita akan suasana menonton pertandingan secara langsung,” ujar Muchamad C. Maretan, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Tengah. 

Komitmen Usee Sports sebagai channel TV di bawah naungan IndiHome dan TelkomGroup ditunjukkan dengan menyelenggarakan turnamen-turnamen futsal, guna meningkatkan gairah serta minat olahraga futsal, terlebih situasi olahraga sempat mati suri akibat pandemi Covid-19. 

“Pengembangan potensi pemain futsal penting dilakukan,agar kedepannya ada banyak atlet dari Indonesia yang mampu mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional. Potensi munculnya atlet futsal berkualitas tinggi saat ini terbuka lebar, melihat banyaknya jumlah pemain futsal, khususnya di Jawa Tengah. IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat mendukung dan terus memberikan wadah untuk para atlet bertransformasi menjadi atlet profesional," ujar Firmansyah selaku Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional 4 Jateng DIY.


Total Hadiah Usee Sports Futsal Challenge

Total hadiah Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang ini sebesar Rp 74.000.000,- . Pihak Usee TV berharap seluruh tim futsal terbaik di daerah Jawa Tengah dan sekitarnya dapat bertanding dengan sportif untuk memperebutkan tahta tim dan pemain terbaik di Jawa Tengah.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya