Tawaran Mustahil Chelsea Bikin Inter Milan Ogah Pinjam Romelu Lukaku

Oleh Defri Saefullah pada 20 Jun 2022, 22:00 WIB
Diperbarui 20 Jun 2022, 22:00 WIB
Foto: Dengan Berbagai Alasan, 5 Pemain Top Berikut Bisa Saja Meninggalkan Liga Inggris Meski Baru Semusim Membela Klub Barunya
Perbesar
Romelu Lukaku. Striker Belgia berusia 29 tahun yang didatangkan kembali oleh Chelsea pada awal musim 2021/2022 dari Inter Milan setelah sempat jadi milik Chelsea pada awal musim 2011/2012 namun akhirnya lebih banyak dipinjamkan ke beberapa klub ini nyatanya tampil tak sesuai harapan di periode keduanya berseragam Chelsea. Nilai transfer sebesar 113 juta euro seakan sia-sia bagi chelsea dimana ia hanya mencetak 8 gol di Liga Inggris dari 26 laga. Ia pun telah bersiap hengkang dari Chelsea untuk kembali ke Inter Milan pada musim 2022/2023 dengan status pinjaman meski harus memangkas gajinya. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Milan- Romelu Lukaku dikabarkan selangkah lagi akan main kembali dengan Inter Milan. Klub berjulukan nerazuri itu siap meminjam Lukaku selama satu musim.

Namun ada tawaran mustahil yang diajukan Chelsea belakangan ini. The Blues, seperti dilansir Metro, inginkan empat pemain Inter Milan sebagai barter dengan Lukaku.

Sebelumnya, Chelsea juga mengajukan fee atau bayaran 10 juta euro untuk peminjaman Lukaku plus bonus. Namun kini, Chelsea melunjak dengan meminta empat pemain sekaligus yaitu Lautaro Martinez, Denzel Dumfries, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni sebagai bagian dari peminjaman Lukaku.

Tentu, Inter Milan menolak tawaran mustahil Chelsea itu. Apalagi Inter membutuhkan empat pemain penting itu.

Metro melaporkan Chelsea kini masih menunggu bagaimana keputusan akhir dari Inter Milan. Apalagi The Blues bersiap rekrut pemain baru.

 

 


Dapatkan Raheem Sterling?

Foto: 5 Pemain Inggris yang Masih Aktif Bermain dengan Koleksi Gol Terbanyak di Liga Inggris, Harry Kane Masih Rajanya
Perbesar
Raheem Sterling. Gelandang berusia 27 tahun yang kini memasuki musim ke-7 bersama Manchester City sejak 2015/2016 ini telah mencetak total 100 gol dari 304 laga di Premier League. Gol-gol tersebut termasuk bersama Liverpool yang dibelanya pada 2011/2012 hingga 2014/2015. (AFP/Oli Scarff)

Di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan bakal segera merekrut Raheem Sterling dari Manchester City. Winger 27 tahun itu punya satu tahun kontrak lagi di Man City dan siap mencari tantangan baru.

Chelsea yakin Man City akan menerima tawaran 35 juta euro untuk Sterling. Namun City kabarnya hanya mau tawaran 60 juta pounds untuk Sterling.

Kabarnya, Sterling sudah bicara soal ini dengan Pep Guardiola. Mantan pemain Liverpool itu menegaskan ingin mencari tantangan baru.

 


Cari Info

 

Untuk memenuhi tantangan baru, Sterling dikabarkan rela untuk mencari informasi soal Thomas Tuchel. Dia ingin tahu bagaimana gaya melatih manajer asal erman itu.

Posisi Sterling di City memang terjepit. Apalagi Man City kini sudah merekrut Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya