Sukses

PSG Picu Perang dengan Real Madrid, Goda Pemain Bintang dengan Gaji Tinggi

PSG mencoba rebut bintang Real Madrid, Vinicius Junior dengan gaji empat kali lebih besar dari tawaran Los Blancos.

Liputan6.com, Paris- Perang antara Paris Saint-German (PSG) dengan Real Madrid masih saja berlanjut. Belakangan, PSG dikabarkan menggoda bintang Real Madrid Vinicius Junior untuk tidak memperpanjang kontraknya di Madrid.

PSG menggoda Vinicius dengan gaji fantastis 40 juta euro per musim agar mau gabung. Jumlah gaji itu 12 kali lebih besar dari gaji lamanya.

Gaji yang ditawarkan ini juga, seperti dilansir Marca, empat kali lebih besar dari gaji baru yang ditawarkan Real Madrid untuk perpanjangan winger asal Brasil ini. Berhasilkah bujuk rayu PSG?

Marca melaporkan, Presiden Madrid Florentino Perez sudah mengetahui gerakan PSG ini. Namun dia meyakini Vinicius hanya ingin bertahan di Madrid.

Ketertarikan PSG dengan Vinicius sebenarnya sudah terjadi sejak tahun lalu. Les Parisiens lebih gencar lakukan pendekatan pada November 2021, tapi belum berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberitahu

 

Madrid dalam posisi tenang menghadapi PSG. Meski klub kaya milik Qatar ini menawarkan bonus tambahan kepada Vinicius kalau mau gabung, juga kesempatan untuk dapatkan hak komersial di Qatar.

Perez dan direktur umum Madrid, Jose Angel Sanchez sudah diberitahu soal ini oleh agen Vinicius. Namun mereka salut dengan profesionalisme dan personalitas bintang asal Brasil ini.

PSG mencoba untuk jumpa dengan Vinicius. Namun kekalahan lawan Madrid di Liga Champions membuat mereka makin jauh saja dilirik Vinicius.

3 dari 3 halaman

Setia

 

Vinicius dikabarkan ogah melirik klub lain. Koneksinya dengan Madrid sangat kuat dan ogah merusaknya sekarang.

Vinicius juga sudah mewanti-wanti agennya untuk menolak tawran klub lain. Padahal Liverpool, Chelsea dan MU juga tertarik untuk merekrutnya.

Saat ini, agen Vinicius masih meminta bonus 10 juta euro kalau Vini perpanang kontrak hingga 2026 atau 12 juta euro kalau sampai 2027. Madrid menerima proposal ini dan akan putuskan kesepakatan dengan Vini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.