Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 di Indosiar: Laga Hidup Mati Bali United vs Persebaya

Nasib Bali United dan Persebaya ditentukan dengan kemenangan agar perbesar peluang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Liputan6.com, Jakarta Laga lanjutan di ajang Piala Presiden 2022 kembali berlanjut, Senin (20/6/2022). Dua tim dari Grup A dan Grup C kembali akan meneruskan kompetisi di turnamen pramusim ini.

Pertandingan pertama mempertemukan Dewa United FC vs Persita Tangerang di Grup A. Laga ini bakal menentukan nasib Persita Tangerang yang kini terpuruk di dasar klasemen. Itu artinya, jika kalah dari Dewa United FC, mereka dipastikan tersingkir.

Di tempat lain laga menarik juga tersaji di penyisihan Grup C Bali United vs Persebaya Surabaya. Pertandingan di grup ini sempat ternoda dengan meninggalnya dua suporter saat berlangsung pertemuan Persebaya Surabaya lawan Persib Bandung.

Perisitwa yang menjadi sorotan publik ini, sontak menimbulkan reaksi keras. Bahkan, muncul wacana venue pertandingan dipindahkan atau laga digelar tanpa penonton.

Terlepas dari insiden tersebut, persiapan pertandingan Bali United vs Persebaya di aga ketiga Grup C Piala Presiden 2022 tetap akan dihelat, yang kemungkinan tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nanti malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menentukan

Bagi Bali United dan Persebaya laga nanti sangat penting dan menentukan, sehingga diprediksi akan berjalan ketat. Nasib kedua tim ditentukan dengan kemenangan agar bisa memperbesar peluang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Saat ini puncak klasemen Grup C ditempati oleh Persib Bandung yang sudah mengoleksi empat poin. Posisi kedua diisi Bhayangkara FC.

Sedangkan, Bali United menempati peringkat ketiga klasemen dengan koleksi satu poin. Sementara, Persebaya yang juga masih mengoleksi satu poin dari dua laga harus duduk di peringkat keempat atau dasar klasemen.

Jadwal lengkap Piala Presiden 2022 hari ini bisa didapatkan di halaman berikutnya. Seluruh pertandingan bakal disiarkan langsung di Indosiar dan Live Streaming di Vidio.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Senin 20 Juni 2022

16.00 WIB - Persita Vs Dewa United FC

20.30 WIB - Bali United Vs Persebaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.