Sukses

Gagal di Indonesia Open 2022, Ahsan/Hendra Tetap Dicintai Fans

Fans Ahsan/Hendra mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Ahsan/Hendra di sela-sela Indonesia Open 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Dukungan para pecinta bulu tangkis Tanah Air saat perhelatan Indonesia Open 2022 sangat luar biasa. Ajang bergengsi yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Senayan ini dipadati ribuan penggemar badminton yang datang tak hanya dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari berbagai daerah.

Kehadiran penonton membuat atmosfir pertandingan semakin semarak dengan teriakan, tepuk tangan dan yel-yel untuk memberi semangat. Dukungan mereka pun tak terbatas pada pemain tuan rumah dan asing saja, tetapi tetap beri dukungan buat pemain yang terhenti di tiap babak.

Seperti halnya duet ganda putra veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang harus tersingkir di babak awal Indonesia Open 2022, tetapi tetap mendapat apresiasi positif dari para pendukungnya.

Seperti diketahui, Hendra/Ahsan tersingkir di babak pertama turnamen berlevel BWF Super 1000 pada Rabu (15/6/2022). Duet China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi mengalahkan Hendra/Ahsan dengan skor 21-17, 24-22.

Fans Ahsan/Hendra mendapat kesempatan langka di sela-sela Indonesia Open 2022. Mereka bisa leluasa berfoto, meminta tanda tangan, dan berbincang singkat dengan ganda putra berjulukan The Daddies itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Emas

Acara meet and greet ini diadakan pabrikan minuman mineral Le Mineral di Istora Senayan beberapa waktu lalu. Sebagai salah satu sponsor di Indonesia Open 2022, Le Minerale memberikan kesempatan kepada dua fans untuk bertemu dengan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dua fans Ahsan/Hendra yakni Kedua fans itu bernama Farah (21), mahasiswi asal Tangerang Selatan, dan Ratna (24), mahasiswi dari Yogyakarta turut hadir dalam kegiatan itu. Mereka adalah admin dari akun fanbase Ahsan/Hendra bernama Daddies Archive.

3 dari 3 halaman

Selalu Mendukung

"Sebelum bertemu, rasanya lemas, deg-degan. Pas sudah bertemu, kita berusaha lakukan wishlist kita dan alhamdulillah bisa kesampaian semua. Daddies ramah, humble. Mereka keren banget," kata Farah yang menangis bahagia usah pertemuan itu.

"Saya bisa minta tanda tangan, ngobrol, berinteraksi demgan Daddies. Sungguh tidak menyangka," sambung Ratna.

"Terima kasih buat Le Minerale karena sudah memberi kami kesempatan untuk bertemu Daddies. Terima kasih telah memperlakukan kami dengan baik sebagai fans The Daddies," ucap Ratna. "Apapun keadaannya, kita sebagai fans akan selalu mendukung brand yang support The Daddies," tutup Farah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.