Sukses

Desak Bayern Munchen, Robert Lewandowski Sudah Ngebet Gabung Barcelona

Robert Lewandowski kembali menegaskan keinginannya untuk gabung Barcelona. Tidak memaksa, tapi dia meminta Bayern Munchen melepasnya di bursa transfer.

Liputan6.com, Jakarta Robert Lewandowski kembali mendesak Bayern Munchen untuk melepasnya musim ini. Striker asal Polandia itu sudah ngebet untuk gabung Barcelona.

Dia meyakini kepergiannya bakal menguntungkan dirinya dan juga klub. Soalnya, Bayern Munchen dinilainya bisa ambil untung dari penjualan dirinya.

"Saya masih punya sisa kontrak satu tahun. Karena itu, saya desak klub agar segera selesaikan transfer," kata Lewandowski seperti dikutip Bild.

"Saya pikir di situasi seperti ini bakal jadi solusi terbaik, utamanya karena klub masih menerima uang dari transfer saya."

Barcelona menjadi yang terdepan untuk datangkan Lewandowski. Saat ini, Barca masih negoisasi harga dengan Bayern Munchen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Memaksa

 

Lewandowski juga mengatakan sekali lagi dirinya tak memaksakan apapun. Dia yakin ini solusi terbaik.

"Saya tak mau memaksakan apapun, ini bukan soal itu. Ini soal solusi terbaik. Kami harus tenang, saya ingin bicara tenang tapi tidak lewat media," katanya.

"Saya berharap fans bisa mengerti saya suatu hari nanti."

 

3 dari 3 halaman

Mulai Tenang

 

Munchen awalnya ogah untuk melepas Lewandowski. Namun tensi antara dua kubu kini mulai mereda setelah direktur sport Hasan Salihamidzic bertemu dengan Lewandowski beberapa hari lalu.

"Untuk saat ini saya tak bisa memberi kabar terbaru," kata Lewandowski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.