Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain Incaran Manajer MU Terancam Direbut Arsenal

Berita tentang Arsenal akan merebut pemain incaran MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Lambatnya pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 membuat satu per satu pemain incaran ditelikung klub rival. Sekarang giliran Arsenal yang dikabarkan akan menyalip MU dalam perburuan pemain muda Portugal.

Arsenal dikabarkan akan merebut pemain incaran MU, yakni gelandang Porto Fabio Vieira. Jurnalis Italia pakar transfer pemain Fabrizio Romano melaporkan The Gunners selangkah lagi bakal memenangi persaingan dengan MU mendapatkan Vieira.

Meriam London sudah membuat langkah signifikan dalam mendapatkan tanda tangan Vieira. Arsenal bersedia membayar 35 juta euro ditambah bonus untuk memboyong pemuda 22 tahun itu.

Romano meyakini Porto bakal menerima proposal yang diajukan Arsenal. Vieira juga sudah bersedia pindah ke Emirates Stadium musim depan.

Berita tentang Arsenal akan merebut pemain incaran MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Kurang Gercep, Giliran Arsenal Telikung Pemain Incaran Ten Hag

Lambatnya pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 membuat satu per satu pemain incaran ditelikung klub rival. Kini giliran Arsenal yang dikabarkan akan menyalip MU dalam perburuan pemain muda Portugal.

Pemain incaran MU yakni Fabio Vieira dikabarkan akan lepas. Gelandang FC Porto itu kabarnya bakal diambil oleh Arsenal.

Jurnalis Italia pakar transfer pemain Fabrizio Romano melaporkan Arsenal selangkah lagi akan memenangi persaingan dengan MU mendapatkan Vieira. Meriam London sudah membuat langkah signifikan dalam mendapatkan Vieira.

Pasukan Mikel Arteta bersedia membayar 35 juta euro ditambah bonus untuk memboyong pemuda 22 tahun itu. Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Negosiasi Akhir, MU Berpeluang Besar Boyong Frenkie de Jong

Pembicaraan antara Manchester United atau MU dan Barcelona mengenai transfer Frenkie de Jong dikabarkan telah mencapai tahap lanjut. Kini, kedua klub tengah membahas kesepakatan biaya transfer.

Barcelona diyakini terbuka untuk menjual gelandang berusia 25 tahun itu dengan harga yang tepat. Sebab, tim Catalan membutuhkan tambahan keuangan dan MU adalah salah satu pelopor untuk mengamankan tanda tangan De Jong.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Setan Merah dan Barcelona sudah mencapai negosiasi akhir dengan diskusi masih berlangsung mengenai biaya transfer.

Diperkirakan MU akan lebih memilih untuk membayar 70 juta euro atau 59,9 juta pounds ditambah 10 juta euro (8,6 juta pounds) sebagai tambahan untuk De Jong.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Tersingkir dari Indonesia Open 2022, Pebulu Tangkis Denmark Tagih Utang Indomie kepada Anthony Ginting

Tunggal putra senior asal Denmark Hans Kristian Vittinghus harus mengakui keunggulan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di babak 16 besar Indonesia Open 2022. Dalam laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022), Ginting menang 21-17 dan 21-9.

Setelah kalah, Vittinghus melontarkan pujian kepada Anthony Sinisuka Ginting. "Hari ini saya sudah mencoba yang terbaik, tapi @sinisukaanthony bermain terlalu cepat untuk saya. Semoga saya bisa kembali tahun depan, jadi saya bisa bermain Indonesia Open sekali lagi," tulisnya di akun Instagramnya.

Menariknya, setelah pertandingan, Ginting yang tengah diwawancarai oleh BWF pun didatangi Hans Kristian Vittinghus. Dia langsung menagih utang indomie kepada pemain berusia 25 tahun itu.

"Dia berutang Indomie padaku," tutur Vittinghus dalam wawancara singkat yang berada di akun Instagram pribadinya.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • fabio vieira

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

Video Terkini