Sukses

Top 3 Berita Bola: Sodorkan Tawaran Mewah, City Ingin Bajak Pemain Incaran MU

De Jong merupakan pemain yang diminta didatangkan MU, karena Ten Hag juga ingin reunian dengan De Jong.

Liputan6.com, Jakarta Manhester City bisa menggagalkan rencana transfer manajer baru Manchester United atau MU Erik ten Hag. City ikut memburu pemain incaran Ten Hag setelah sebelumnya memenangi persaingan mendapatkan striker Erling Haaland.

Manchester City kini meramaikan perburuan gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Sebelumnya, De Jong memang jadi incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas 2022.

Ten Hag ingin reunian dengan De Jong di Ajax Amsterdam. Seperti diketahui De Jong merupakan pemain yang diorbitkan Ten Hag sewaktu masih melatih Ajax.

MU sudah mengejar De Jong sejak Ten Hag diumumkan bergabung ke Old Trafford pada akhir April lalu. Namun hingga pertengahan Juni 2022, MU kabarnya kesulitan menyelesaikan transfer De Jong.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. City Ingin Serobot Pemain Incaran Ten Hag di MU, Tawarannya Lebih Mewah

Rencana transfer manajer baru Manchester United Erik ten Hag bisa digagalkan Manchester City lagi. Rival sekota MU ini dikabarkan kembali ikut memburu pemain incaran Ten Hag setelah sebelumnya memenangi persaingan mendapatkan striker Erling Haaland.

Mundo Deportivo melaporkan Manchester City kini meramaikan perburuan gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Sebelumnya De Jong jadi incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas 2022.

De Jong merupakan pemain yang diminta Ten Hag untuk didatangkan MU. Ten Hag ingin reunian dengan De Jong di Ajax Amsterdam. Seperti diketahui De Jong merupakan pemain yang diorbitkan Ten Hag sewaktu masih melatih Ajax.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Cari Pengganti Pogba, Muncul Nama Mengejutkan dari Portugal

Manchester United masih belum bisa mendapatkan gelandang baru untuk menggantikan Paul Pogba hingga pertengahan Juni ini. MU awalnya memburu pemain Barcelona Frenkie de Jong.

Usaha MU merekrut De Jong nampaknya bakal menemui jalan terjal. De Jong lebih memprioritaskan klub yang main di Liga Champions. Seperti diketahui MU cuma berlaga di Liga Europa pada musim mendatang.

Selain itu, Manchester United bakal mendapat persaingan sengit dari Manchester City. Celakanya rival sekota Setan Merah punya rayuan maut untuk De Jong dan Barcelona. City main di Liga Champions dan siap barter pemain dengan Barca. Mereka menawarkan Bernardo Silva.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Pemain Incaran MU Kedapatan Selingkuh dengan DJ

Pemain incaran Manchester United atau MU, Antony tengah tersandung masalah asmara. Pria asal Brasil yang bermain untuk klub Ajax Amsterdam itu diduga terlibat cinta segitiga dengan seorang DJ.

Tudingan ini dilontarkan oleh pasangan selingkuhnya, Gabi Cavallin. Kepada Metropoles seperti dilansir dari Marca, Cavallin yang juga influencer bahkan mengaku tengah mengandung 11 minggu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini