Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Bali United vs Bhayangkara FC di Indosiar dan Vidio

Bali United dan Bhayangkara FC bertarung pada laga Grup C Piala Presiden 2022 di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (16/6/2022). Laga dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio.

Liputan6.com, Bandung - Bali United dan Bhayangkara FC bertarung pada laga Grup C Piala Presiden 2022 di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (16/6/2022) pukul 20.30 WIB. Laga dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada partai pertama. Bali United ditahan Persib Bandung dengan Bhayangkara FC sama kuat melawan Persebaya Surabaya.

Dalam kondisi ini, persaingan nanti dipastikan berlangsung sengit. Pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' pun mengakui kualitas lawan.

Di bawah komando Widodo C Putro, dia melihat The Guardians sebagai tim yang layak diwaspadai. Sebelumnya Widodo pernah membawa Bali United menjadi runner-up Liga 1 2017.

"Widodo adalah pelatih bagus. Kita lihat nanti dia di klub barunya ini," kata Teco dikutip situs resmi klub.

Piala Presiden menjadi ajang pemanasan bagi Bali United untuk mengikuti Piala AFC zona Asia Tenggara yang berlangsung 24-30 Juni 2022. Teco menginginkan prestasi terbaik bagi timnya di ajang tersebut.

"AFC adalah kompetisi paling penting bagi Bali United tahun ini. Di Piala Presiden, kita bisa bertemu tim kuat seperti Persib dan kita main di kandang lawan dengan suporter tuan rumah," ungkapnya.

"Kita juga melawan kuat Bhayangkara FC yang memiliki kualitas. Ini menjadi persiapan baik untuk tim agar Bali United bisa tampil lebih maksimal di Piala AFC," pungkas Teco.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan

Bali United (4-3-3): M. Ridho; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Andhika W.; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa; Novri Setiawan, Yabes Roni, Ilija Spasojevic

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede; Muh. Hargianto, Finky Pasamba; Wahyu Subo Seto; Youness Mokhtar, Dendy Sulistyawan; Youssef Ezzejjari

 

5 Pertemuan Terakhir

Bhayangkara FC 0-3 Bali United (Liga 1)

Bali United 1-2 Bhayangkara FC (Liga 1)

Bhayangkara FC 0-0 Bali United (Liga 1)

Bali United 1-0 Bhayangkara FC (Liga 1)

Bhayangkara FC 4-1 Bali United (Piala Presiden 2019)

 

5 Laga Terakhir Bali United

Persib Bandung 1-1 Bali United (Piala Presiden)

Persis Solo 2-2 Bali United (uji coba)

PSS Sleman 1-2 Bali United (uji coba)

Bali United 3-1 Persik Kediri (Liga 1)

Bali United 0-3 Persebaya Surabaya (Liga 1)

 

5 Laga Terakhir Bhayangkara FC

Bhayangkara FC 1-1 Persebaya Surabaya (Piala Presiden)

Bhayangkara  FC 5-1 Persiba Balikpapan (uji coba)

Bhayangkara FC 2-1 Sabah FC (uji coba)

Persiraja Aceh 0-2 Bhayangkara FC (Liga 1)

Bhayangkara FC 1-1 Persija Jakarta (Liga 1)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.