Sukses

Jadi Rebutan Arsenal dan MU, Victor Osimhen Buka Suara Soal Masa Depannya

Osimhen, yang juga menjadi target Manchester United atau MU dan Real Madrid, memiliki rekor gol yang produktif untuk Napoli

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Napoli Victor Osimhen menyatakan 'apa pun bisa terjadi, setelah muncul laporan Arsenal telah mengajukan penawaran sebesar 51 juta poundsterling untuk mengontraknya.

Manajer Arsenal Mikel Arteta tertarik untuk memasukkan satu atau dua penyerang musim panas ini, karena ia ingin menambahkan opsi lini serang.

Seperti diketahui Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan The Gunners pada Januari lalu untuk bergabung dengan Barcelona, ​​​​dan Alexandre Lacazette juga telah pergi.

Pemain Prancis itu dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan mantan klubnya Lyon pada Juli ketika kontraknya berakhir. Eddie Nketiah juga keluar dari kontrak, tetapi telah ditawari kesepakatan untuk tinggal.

Menurut laporan di Italia, Arsenal telah mengajukan tawaran untuk pemain depan Napoli Osimhen dengan harapan bisa memikatnya ke London utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Produktif

Namun, dipahami bahwa klub raksasa Liga Italia itu bertahan dengan penawaran 85 juta pounds. Namun, masih belum jelas apakah The Gunners akan menawarkan begitu banyak untuk pemain internasional Nigeria.

Osimhen, yang juga menjadi target Manchester United atau MU dan Real Madrid, memiliki rekor gol yang produktif untuk Napoli, dengan mencetak 28 gol dalam 68 penampilan sejak bergabung dengan klub pada 2020 dari Lille.

3 dari 5 halaman

Terbaik

Musim lalu dia mencetak 18 gol dalam 32 penampilan, menjadi pemain yang menonjol untuk timnya, membantu mereka finis di peringkat ketiga Serie A.

Terlepas dari spekulasi tentang masa depannya, Osimhen mengklaim bahwa dia akan selalu melakukan yang terbaik untuk klub dan negaranya. Namun, dial mengakui 'apa pun bisa terjadi', setelah sebelumnya tersanjung oleh rumor ke Arsenal.

4 dari 5 halaman

Bukan Waktu Tepat

“Saya tahu ada banyak orang yang menginginkan saya di Spanyol atau Inggris, tetapi saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya sekarang karena saya bersama tim nasional," katanya.

“Saya selalu keluar ke lapangan untuk melakukan yang terbaik baik dengan tim nasional dan dengan klub saya,” katanya.

5 dari 5 halaman

Liburan

“Saya tidak tahu masa depan saya, saya tahu apa pun bisa terjadi, tetapi sekarang saya hanya ingin pergi berlibur bersama keluarga, menjernihkan pikiran, dan mengisi ulang baterai saya. Kemudian kami akan mengurus yang lainnya.”

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak empat gol saat Nigeria mengalahkan Sao Tome dan Principe 10-0 dalam kualifikasi Piala Afrika, Senin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.