Sukses

2 Alasan Darwin Nunez Tolak Gabung Manchester United dan Memilih Liverpool

Darwin Nunez sempat ditawari transfer lebih besar oleh Manchester United, tapi malah memilih Liverpool.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU kembali harus gigit jari dengan perburuan pemain. Kali ini, MU dikalahkan Liverpool dalam perburuan striker Benfica Darwin Nunez.

Liverpool merekrut striker asal Uruguay itu dengan transfer 85 juta pounds dimana 64 juta pounds dibayar dimuka sedangkan sisanya berbentuk bonus. Seperti dilansir Metro, MU sebenarnya siap menawarkan tawaran lebih besar kepada Benfica.

Namun sang pemain tak pernah kepincut dengan Man Utd. Dia hanya ingin gabung Liverpool karena dua alasan.

Menurut Metro, alasan pertama yaitu karena MU tak main di Liga Champions. Darwin Nunez ogah turun kasta karena musim lalu berjaya di Liga Champions.

Sedangkan alasan kedua karena dia tertarik dengan cara melatih Jurgen Klopp. Dia yakin masa depan cerah di bawah pelatih asal Jerman itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Level Baru

Sebagai pemain muda, Darwin Nunez ingin menaikkan kemampuannya. Karena itu dia pilih Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp, sosok yang begitu dikaguminya.

Sementara MU tampil memble musim lalu. Meski berganti pelatih dengan Erik Ten Hag, ini belum bisa meyakinkan Darwin Nunez untuk gabung di Old Trafford.

Darwin Nunez pun bakal mendapatkan posisi di Liverpool.Soalnya dia bisa main lebih ke sayap, posisi yang bakal ditinggalkan Sadio Mane musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Alihkan Target

 

Setelah gagal dapatkan Erling Haaland dan Darwin Nunez, MU dikabarkan langsung alihkan target. MU mulai realistis dan kini alihkan target ke Liga Italia.

Dua pemain yaitu Victor Osimhen dan Gianluca Scamacca jadi incaran MU. Osimhen main di Napoli, sedangkan Scamacca bintang muda yang main di Sassuolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Darwin Nunez

  • Jurgen Klopp