Sukses

Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni, Momen Florentino Perez Sindir PSG dan Kylian Mbappe

Florentino Perez jadikan momen perkenal Aurelien Tchouameni di Real Madrid untuk menyindir Kylian Mbappe dan PSG.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid resmi merekrut Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Madrid mengontrak gelandang 22 tahun ini dengan kontrak panjang 6 musim.

Real Madrid dan AS Monaco capai kesepakatan untuk mendatangkan pemain ini dengan transfer 80 juta euro. Momen perkenalan sang pemain menjadi ajang bagi Florentino Perez, Presiden Madrid untuk menyindir PSG dan Kylian Mbappe.

Perez mengatakan Tchouameni menjadi contoh nyata seorang pemain prioritaskan prestasi klub ketimbang tawaran uang. Tak menyebut nama, tapi komentar Perez ini tentu ditujukkan kepada Mbappe yang bertahan di PSG.

Perez mengaku salut dengan Tchouameni. Meski mendapatkan banyak tawaran, gelandang asal Prancis itu memilih main dengan klub impiannya, Real Madrid.

"Dear Aurelien, selamat, karena Anda sudah memenuhi mimpimu main di Real Madrid. Di usia 22 tahun, Anda punya banyak pilihan dan Anda pilih Real Madrid," kata Perez seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Magis Bernabeu

 

Perez mengatakan Tchouameni akan mengetahui sendiri bagaimana kehebatan Madrid. Apalagi, ada dua pemain Prancis di skuat Madrid.

"Rekan Anda, Benzema dan Camavinga akan beritahu soal magis stadion Bernabeu. Sekarang Anda akan menemukannya sendiri nanti," kata Perez.

"Kami punya skuat hebat yang memenangi 5 gelar trofi Liga Champions, tapi tantangan berikutnya bakal sulit. adi kami harus kompak dan rekrut pemain yang percaya dengan klub ini yang lapar kemenangan."

 

3 dari 4 halaman

Puji Monaco

 

Perez secara khusus memuji AS Monaco yang mengarahkan Tcouameni untuk gabung dengan Madrid. Dia sebut Monaco sebagai klub yang bersahabat.

"Kami madridistas sangat bahagia karena talenta hebat seperti Anda memilih Real Madrid. Kamu datang dari klub yang bersahabat, seperti Monaco," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.