Sukses

Top 3 Berita Bola: Cari Pengganti Greenwood, Manajer MU Incar Nama Tak Terduga

Sejak Ten Hag resmi ditunjuk sebagai manajer MU, sederet nama diisukan akan direkrut untuk menggantikan Mason Greenwood.

Liputan6.com, Jakarta Manajer baru Manchester United atau MU Erik ten Hag akan membenahi posisi penyerang sayap. Terkait dengan itu, Ten Hag meminta MU mendatangkan winger baru untuk menggantikan Mason Greenwood.

Pasalnya, Greenwood kemungkinan masih belum bisa bermain bersama MU di musim 2022/2023. Dia tersandung masalah hukum, dan sejak awal tahun ini, Greenwood sudah dibekukan dari skuad MU.

Sejak Ten Hag resmi ditunjuk sebagai manajer MU mulai musim 2022/2023, sederet nama diisukan akan direkrut untuk menggantikan Mason Greenwood.

Mulai dari anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam Anthony, winger West Ham United Jarrod Bowen hingga pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Namun MU belum juga berharap mendapatkan pengganti Greenwood hingga pertengahan Juni 2022. Kini muncul nama baru tak terduga yang konon disiapkan MU untuk Erik Ten Hag.

Berita soal Man Utd yang tengah mencri Greenwood menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Ada juga berita MU lainnya.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ten Hag Butuh Pengganti Greenwood, MU Incar Nama Baru Tak Terduga

Salah satu posisi yang akan dibenahi manajer anyar Manchester United Erik ten Hag adalah penyerang sayap. Ten Hag meminta MU mendatangkan winger baru untuk menggantikan Mason Greenwood.

Greenwood kemungkinan masih belum bisa bermain bersama MU di musim 2022/2023. Pemuda Inggris itu tersandung masalah hukum. Sejak awal tahun ini, Greenwood sudah dibekukan dari skuad MU.

Sejak Ten Hag resmi ditunjuk sebagai manajer MU mulai musim 2022/2023, sederet nama diisukan akan direkrut untuk menggantikan Mason Greenwood.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Setelah Darwin Nunez, MU dan Liverpool Rebutan Pemain Udinese

Liverpool dan Manchester United kembali akan saling sikut dalam perburuan pemain. Setelah striker Darwin Nunez, kini MU dan The Reds berebut pemain muda berbakat Udinese.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja mengalahkan MU dalam persaingan mendapatkan Nunez. Klub asuhan Jurgen Klopp resmi merekrut pemain Uruguay itu pada Senin (13/6/2022).

Liverpool membuat MU gigit jari setelah berani mengeluarkan dana mencapai 85 juta poundsterling untuk meminang Darwin Nunez. MU tak sanggup menyamai penawaran Liverpool.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Kacau, Gelandang Ajax Tolak Permintaan Erik Ten Hag untuk Gabung MU

Gelandang Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch dikabarkan berani untuk menolak permintaan Erik Ten Hag agar mau gabung dengan Manchester United atau MU musim depan. Bek 20 tahun itu sudah memilih Bayern Munchen.

Ryan Gravenberch menjadi pemain paling diincar klub Eropa musim depan. Meski berusia sangat muda, Gravenberch sudah main 10 kali dengan timnas Belanda.

Gravenberch sudah tampil 100 kali dengan Ajax Amsterdam di empat musim terakhir. Dia menjadi pemain paling muda yang debut dengan Ajax pada usia 16 tahun di 2018 lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.