Top 3 Berita Bola: Manchester United Lupakan Haaland dan Nunez, Mulai Lirik Striker Gaek

Oleh Defri Saefullah pada 14 Jun 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 14 Jun 2022, 10:30 WIB
Foto: Ngenes, Anthony Elanga Buat MU Tersingkir di babak Keempat Piala FA usai Kalah Adu Penalti dari Middlesbrough
Perbesar
Manchester United memperoleh hadiah penalti pada menit ke-19 usai Paul Pogba dilanggar Anfernee Dijksteel di dalam kotak penalti. Sayang, eksekusi yang diambil Cristiano Ronaldo melebar di kanan gawang Joe Lumley. (AP/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mulai lupakan Erling Haaland dan Darwin Nunez. Ya, kedua pemain memang sudah tak bisa dikejar karena sudah gabung rival.

Seperti diketahui, Erling Haaland sudah gabung dengan Manchester City. Sedangkan Darwin Nunez baru saja memutuskan gabung dengan Liverpool.

Oleh karena itu, kini Erik Ten Hag mulai mencari penyerang berkualitas yang harganya relatif murah. MU dilaporkan Daily Star pada Sabtu (11/6/2022) mengejar penyerang gaek Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Berita soal Man Utd yang tertarik dengan Robert Lewandowski menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Ada juga berita MU lainnya.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 


1. Haaland dan Nunez Lewat, Ten Hag Minta MU Gaet Striket Gaek

Robert Lewandowski - Bayern Munchen - Bayern Munchen
Perbesar
Robert Lewandowski merayakan gol keempat Bayern Munchen ke gawang Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Munchen menang 4-1. (AP Photo/Matthias Schrader)

Manchester United kembali kecolongan dalam perburuan striker top. Dua nama beken yang jadi incaran utama MU dan manajer anyar Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022 lolos dibajak klub rival. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Didesak Erik Ten Hag, MU Ajukan Tawaran Fantastis untuk Antony

Foto: 5 Penyerang Brasil yang Bersinar di Kompetisi Eropa, Hampir Pasti Jadi Andalan di Putaran Final Piala Dunia Qatar 2022
Perbesar
Antony. Pemain berusia 21 tahun ini kini menjalani musim ke-2 bersama Ajax Amsterdam. Total telah tampil 68 laga di semua ajang dengan torehan 19 gol dan 17 assist. Bersama Timnas Brasil telah mengoleksi 7 caps, dengan torehan 2 gol. (AFP/ANP/Maurice van Steen)

 

Erik Ten Hag meminta manajemen Manchester United atau MU segera merampungkan perburuan mantan pemainnya di Ajax Amstredam, Antony. Salah satu media asal Brasil bahkan melaporkan kalau manajemen MU telah menyiapkan sejumlah uang untuk mendapatkannya. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Rayuan Maut Ten Hag, Bikin Pemain Incaran MU Berubah Pikiran

​Frenkie de Jong - Barcelona - Manchester United - MU
Perbesar
Gelandang Barcelona ​Frenkie de Jong merupakan salah satu target utama Manchester United atau MU pada bursa transfer musim panas 2022. (foto: Pau BARRENA / AFP)

 

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag dilaporkan turun tangan langsung untuk merayu pemain incarannya, gelandang Barcelona Frenki de Jong. Ten Hag tak mau MU sampai gagal merekrut De Jong. Baca selengkapnya di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya