Sukses

Ten Hag Butuh Pengganti Greenwood, MU Incar Nama Baru Tak Terduga

Ten Hag menyukai pemain baru dari Liga Spanyol. MU mulai mempertimbangkan merekrutnya.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu posisi yang akan dibenahi manajer anyar Manchester United Erik ten Hag adalah penyerang sayap. Ten Hag meminta MU mendatangkan winger baru untuk menggantikan Mason Greenwood.

Greenwood kemungkinan masih belum bisa bermain bersama MU di musim 2022/2023. Pemuda Inggris itu tersandung masalah hukum. Sejak awal tahun ini, Greenwood sudah dibekukan dari skuad MU.

Sejak Ten Hag resmi ditunjuk sebagai manajer MU mulai musim 2022/2023, sederet nama diisukan akan direkrut untuk menggantikan Mason Greenwood.

Mulai dari anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam Anthony, winger West Ham United Jarrod Bowen hingga pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Namun MU belum juga berharap mendapatkan pengganti Greenwood hingga pertengahan Juni 2022. Kini muncul nama baru tak terduga yang konon disiapkan MU untuk Erik Ten Hag.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Murah

Mundo Deportivo melaporkan MU kini serius mempertimbangkan merekrut winger Real Madrid Marco Asensio. MU melirik Asensio karena ternyata Ten Hag menyukai gaya main pria Spanyol itu.

Harga Asensio relatif lebih murah dibanding incaran MU lainnya. MU cukup menyiapkan mahar 17 juta poundsterling untuk menebus Asensio.

Pasalnya kontrak Asensio di Real Madrid tinggal tersisa satu tahun lagi. Akan tetapi MU harus terlibat perang harga dengan sesama klub Liga Inggris, Arsenal.

3 dari 4 halaman

Siap Dilepas

Real Madrid diyakini juga tidak akan menghalangi kepindahan Asensio. Mereka sudah tidak terlalu membutuhkan jasa Asensio lagi.

Pada musim 2022/2023, Los Blancos akan lebih banyak mengandalkan dua pemain sayap asal Brasil, Vinicius Jr dan Rodrygo Goes.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.