Sukses

Link Live Streaming Piala Presiden 2022 PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Indosiar dan Vidio

PSIS Semarang menghadapi Persita Tangerang pada persaingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Senin (13/6/2022) pukul 16.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Liputan6.com, Solo - PSIS Semarang menghadapi Persita Tangerang pada persaingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Senin (13/6/2022) pukul 16.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Laga nanti menjadi ujian perdana nakhoda anyar masing-masing tim. PSIS dan Persita kompak merekrut pelatih asing menyambut musim baru. PSIS merekrut arsitek asal Brasil Sergio Alexandre dengan Persita memboyong Angel Alfredo Vera yang berasal dari Argentina.

Sergio Alexandre baru beberapa hari diumumkan menjadi pelatih anyar Laskar Mahesa Jenar. Eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini pun baru mendapatkan dua kali kesempatan memimpin latihan Mahesa Jenar.

Namun, dia tidak terlalu khawatir dan berusaha keras mengenal karakter pemain PSIS dengan waktu yang singkat. Selain itu, Alexandre juga mendapatkan informasi dari staf kepelatihan, salah satunya Achmad Resal Octavian.

"Tim melakukan persiapan tiga pekan. Ketika saya datang, saya dapat banyak informasi dari Resal dan staf lain. Sekarang kami perlu membangun langkah demi langkah dan kami harap bisa mendapatkan pertandingan bagus besok," katanya.

Di sisi lain pelatih Persita, Angel Alfredo Vera menyebut persiapan Persita sudah cukup baik. Pendekar Cisadane sudah mulai berlatih sebulan lalu.

"Kita siap dengan segalanya, persiapan kami hampir satu bulan untuk kompetisi Liga 1 dan turnamen ini. Jadi bagus untuk mendapat ritme permainan dan bisa memulai membangun chemistry dengan antar pemain. Semoga besok kita bisa tampil bagus dan bisa terlihat hasil dari latihan dan strategi yang saya mau," ujar Vera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan

PSIS (4-3-3): Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Ali Sesay, Frendi Saputra; R. Irfana, Oktafianus, Jonathan; Wawan Febrianto, Taisei Marukawa, Carlos Fortes

Persita (4-3-3): Dede Sulaiman; Muhammad Toha, Fakdawer, Yohanes, Mario Jardel; Sin Yeong, Brown, Paulo Sitanggang; Ghozali, Heri Susanto, R. Fergonzi.

 

5 Pertemuan Terakhir

PSIS Semarang 3 - 3 Persita

Persita 2 - 3 PSIS Semarang

PSIS Semarang 2 - 0 Persita

Persita 0 - 3 PSIS Semarang

PSIS Semarang 0 - 0 Persita

 

5 Pertandingan Terakhir PSIS

PSIS Semarang 1 - 1 Bhayangkara

PSS Sleman 0 - 1 PSIS Semarang

PSIS Semarang 3 - 3 Persita

PSIS Semarang 0 - 4 Persipura

Persela 1 - 2 PSIS Semarang

 

5 Pertandingan Terakhir Persita

PSS Sleman 0 - 0 Persita

Persita 1 - 1 Persik Kediri

PSIS Semarang 3 - 3 Persita

Barito Putera 2 - 0 Persita

Persita 0 - 3 Persipura

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS vs Persita klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.