Dapatkan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Vidio

Oleh Harley Ikhsan pada 13 Jun 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 13 Jun 2022, 20:00 WIB
Persebaya Vs Bhayangkara FC
Perbesar
Persebaya dan Bhayangkara FC saat bentrok di BRI Liga 1. Kedua tim kini bertemu di Piala Presiden 2022. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya bentrok pada laga Grup C Piala Presiden 2022. Laga berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (13/06/22) WIB  pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Dengan kekuatan merata, pertandingan diprediksi berjalan sengit. Namun, Persebaya mengusung misi khusus membalas kekalahan yan diderita dari Bhayangkara FC pada BRI Liga 1 2021/2022. Bajul Ijo tumbang 0-1 dan 1-2 dalam dua pertemuan.

"Memang kondisi kemarin kami belum pernah menang, tetapi itu sudah lewat, kami mulai dengan lembaran baru," ujar pelatih Persebaya Aji Santoso.

Masalahnya, kondisi Bhayangkara FC kini sudah jauh berbeda. The Guardians mengganti pelatih baru Widodo C Putro dan memiliki sejumlah amunisi anyar. Salah satunya adalah Youssef Ezzejjari, striker asal Spanyol yang mencetak 19 gol bersama Persik Kediri pada musim lalu.

"Saya belum tahu, yang jelas dihuni pemain cukup berpengalaman menurut saya pertandingan akan berjalan menarik," jelas Aji Santoso.

Bhayangkara FC sendiri berniat menggunakan Piala Presiden sebagai ajang mematangkan tim. Widodo C Putro menyebut persiapan anak asuhnya kurang maksimal pada turnamen pramusim ini. Meski begitu, mereka tetap membidik kemenangan di setiap pertandingan.

"Kami persiapkan ini untuk kompetisi, ini bagus untuk kami karena kami bisa mencoba komposisi pemain," kata Widodo C Putro. "Kami juga ingin lolos dan sasarannya itu bisa memenangkan setiap pertandingan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan

Piala Presiden 2022 - Grup C - Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya
Perbesar
Piala Presiden 2022 - Grup C - Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya (Bola.com/Adreanus Titus)

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede Juni, Anderson Salles, Yanto Basna, Ruben Sanadi; TM Ichsan, Katsuyoshi Kimishima, Wahyu Subo Seto; Youness Mokhtar, Yousseff Ezzejjari, Andik Vermansah

Persebaya Surabaya (4-3-3): Satria Tama; Koko Ari Araya, Leo Lelis, Mochammad Zaenuri, Salman Alfarid; Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, Higor Vidal; Alta Ballah, Silvio Junior, Sho Yamamoto

 

5 Pertemuan Terakhir

Bhayangkara FC 2-1 Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya 0-1 Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya 4-0 Bhayangkara FC

Bhayangkara FC 0-2 Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya 1-0 Bhayangakara FC

 

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

Persiraja Banda Aceh 0-2 Bhayangkara FC

Bhayangkara FC 1-1 Persija Jakarta

Persela Lamongan 0-4 Bhayangkara FC

Bhayangkara FC 1-2 Persipura Jayapura

PSIS Semarang 1-1 Bhayangkara FC

 

5 Pertandingan Terakhir Persebaya 

Persebaya Surabaya 1-2 Persis Solo

Persebaya Surabaya 1-2 Borneo FC

Bali United 0-3 Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya 1-1 Persib Bandung

Barito Putera 1-1 Persebaya Surabaya

 


Link Live Streaming

Piala Presiden 2022 - Ilustrasi Logo Piala Presiden 2022
Perbesar
Piala Presiden 2022 - Ilustrasi Logo Piala Presiden 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)

Untuk link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya klik di sini...

Infografis jadwal Grup C dan D Piala Presiden 2022
Perbesar
Infografis jadwal Grup C dan D Piala Presiden 2022. (Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya