Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Persikabo vs Persik di Vidio

Persikabo 1973 menghadapi Persik Kediri pada duel Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/6/2022). Pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Persikabo 1973 menghadapi Persik Kediri pada duel Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/6/2022). Pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Kedua tim tidak jauh berbeda pada musim lalu. Persikabo menempati peringkat 10 dengan raihan 40 angka. Sementara Persik satu tingkat dan satu poin di bawah.

Namun, Persikabo selalu unggul dalam dua duel kontra Macan Putih. Laskar Pajajaran berjaya 2-1 di setiap kesempatan. Kini rekor tersebut bakal teruji dengan kedua tim sama-sama merombak tim, terutama pemain asing.

Kehilangan Ciro Alves, Persikabo mendatangkan Gustavo Tocantins. Mereka turut menggandeng duo Brasil lain Lucas Gama dan Renan Sgaria Farias, serta penyerang asal Jepang Ryosuke Nagasawa.

Sementara Persik Kediri merekrut Joanderson de Assis sebagai pengganti Youssef Ezzejari Lhasnoui. Mereka juga memboyong dua nama berpengalaman Renan Silva dan Rohid Chand.

"Kami harus sudah siap, meskipun secara durasi, jujur waktunya relatif kurang ideal. Karena kami baru melakukan latihan pada pertengahan Mei 2022. Namun, semua tim sepertinya juga mengalami kondisi yang sama," kata pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain dan Rekor Pertemuan

Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna, Andy Setyo, Lucas Gama, Gilang Ginarsa, Munadi, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Ryosuke Nagasawa, Gustavo Tocantins, Ryan Kurnia, Yandi Sofyan

Persik (4-2-3-1): Dikri Yusron, Arthu Felix, Risna Prahalabenta, Agil Munawar, Arthur Irawan, Taufiq, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Renan Silva, Yohanes Feri Pahabol, Joanderson de Assis

 

Rekor Pertemuan

Persik 1-2 Persikabo (Liga 1)

Persikabo 2-2 Persik (Liga 1)

 

5 Pertandingan Terakhir Persikabo

Persikabo 1-1 Madura United (uji coba)

Persikabo 2-1 Persiba Balikpapan (uji coba)

Persita Tangerang 1-2 Persikabo (uji coba)

Persikabo 3-1 Timnas U-19 (uji coba)

Persikabo 6-0 Sukaraja FC (uji coba)

 

5 Pertandingan Terakhir Persik

Persik Kediri 3-1 Dewa United (uji coba)

Persik Kediri 9-2 Persipasi Bekasi (uji coba)

Persik Kediri 1-3 Bali United (Liga 1)

Persib Bandung 0-0 Persik Kediri (Liga 1)

Persik Kediri 0-2 Barito Putera (Liga 1)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persikabo vs Persik klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.