Sukses

Bayern Munchen Cuci Gudang Demi Sadio Mane

Munchen berencana melepas beberapa pemain demi memuluskan kepindahan Mane dari Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen sangat serius ingin mendapatkan penyerang sayap Liverpool Sadio Mane. FC Hollywood bakal melakukan cuci gudang demi bisa membawa Mane ke Allianz Arena.

Meski sukses menjuarai Bundesliga lagi, Bayern Munchen berencana merombak tim di bursa transfer musim panas 2022. Mereka ingin bisa juara Liga Champions lagi musim depan.

Target utama Munchen untuk membenahi tim adalah Mane. Kebetulan pemain asal Senegal itu sedang gusar di Liverpool karena masalah perpanjangan kontrak.

Munchen sudah mendekati Liverpool dan mengirimkan proposal untuk merekrut Mane. Namun dua proposal awal mereka ditolak karena dinilai tak layak.

Die Rotten bakal memperbarui penawaran. Demi memuluskan jalan merekrut Mane, Munchen dikabarkan Bild akan mengorbankan delapan pemain demi menambah anggaran belanja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lewandowski

Dua pemain utama juga siap didepak yakni Roberto Lewandowski dan Serge Gnabry. Nama terakhir kontraknya akan segera habis tahun depan. Sedangkan Lewandowski ingin mencari tantangan baru dan sudah membulatkan tekad untuk pindah.

Lewandowski konon berniat pindah ke Barcelona. Munchen bersikeras tak mau melepasnya dengan gratis. Mereka meminta Barca membayar mahar sekitar 50 juta euro.

3 dari 4 halaman

Pemain Lain

Munchen juga siap melego Marc Roca yang dibidik Leeds United. Marcel Sabitzer juga terancam dilego meski baru satu musim saja bermain di Allianz Arena.

Empat pemain lain yang bisa menunju pintu keluar Munchen adalah pemain muda seperti Omar Richards, Christian Fruchtl, Christopher Scott dan Sarpreet Singh.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.