Bayern Munchen Cuci Gudang Demi Sadio Mane

Oleh Thomas pada 12 Jun 2022, 06:00 WIB
Diperbarui 12 Jun 2022, 06:00 WIB
Sadio Mane - Liverpool
Perbesar
Striker Liverpool Sadio Mane (foto: Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen sangat serius ingin mendapatkan penyerang sayap Liverpool Sadio Mane. FC Hollywood bakal melakukan cuci gudang demi bisa membawa Mane ke Allianz Arena.

Meski sukses menjuarai Bundesliga lagi, Bayern Munchen berencana merombak tim di bursa transfer musim panas 2022. Mereka ingin bisa juara Liga Champions lagi musim depan.

Target utama Munchen untuk membenahi tim adalah Mane. Kebetulan pemain asal Senegal itu sedang gusar di Liverpool karena masalah perpanjangan kontrak.

Munchen sudah mendekati Liverpool dan mengirimkan proposal untuk merekrut Mane. Namun dua proposal awal mereka ditolak karena dinilai tak layak.

Die Rotten bakal memperbarui penawaran. Demi memuluskan jalan merekrut Mane, Munchen dikabarkan Bild akan mengorbankan delapan pemain demi menambah anggaran belanja.

 


Lewandowski

Foto: 5 Pemain dengan Jumlah Gol Terbanyak di Fase Gugur Liga Champions dalam Semusim
Perbesar
Sadio Mane (AFP/Paul Ellis)

Dua pemain utama juga siap didepak yakni Roberto Lewandowski dan Serge Gnabry. Nama terakhir kontraknya akan segera habis tahun depan. Sedangkan Lewandowski ingin mencari tantangan baru dan sudah membulatkan tekad untuk pindah.

Lewandowski konon berniat pindah ke Barcelona. Munchen bersikeras tak mau melepasnya dengan gratis. Mereka meminta Barca membayar mahar sekitar 50 juta euro.


Pemain Lain

Munchen juga siap melego Marc Roca yang dibidik Leeds United. Marcel Sabitzer juga terancam dilego meski baru satu musim saja bermain di Allianz Arena.

Empat pemain lain yang bisa menunju pintu keluar Munchen adalah pemain muda seperti Omar Richards, Christian Fruchtl, Christopher Scott dan Sarpreet Singh.

 


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya