Sukses

Hasil Indonesia Master 2022: Fajar/Rian Susul Minions ke Semifinal

Fajar/Rian melaju ke semifinal ganda putra Indonesia Masters 2022. All Indonesian Finals bisa tercipta.

Liputan6.com, Jakarta- All Indonesian Finals berpeluang tercipta di nomor ganda putra pada Indonesia Masters 2022. Fajar Alfian/Muhamamad Rian Ardianto juga lolos ke semifinal menyusul Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Fajar/Rian melaju ke semifinal setelah mendepak jagoan Taiwan yang merupakan juara Olimpiade, Lee Yang/Wang Chi Lin dua set langsung di Istora Senayan pada Jumat (10/6/2022) malam WIB.

Untungnya di babak semifinal Indonesia Masters 2022, Fajar/Rian tidak langsung bertemu Marcus/Kevin. Fajar/Rian akan berjumpa dengan pasangan China, He Jiting dan Zhou Haodong pada Sabtu (10/6/2022).

Pertemuan Fajar/Rian dengan Lee/Wang berlangsung alot di awal. Fajar/Rian memimpin 7-5. Kemudian Fajar/Rian sukses melebarkan kenggulan menjadi 11-8 saat interval.

Selepas inteval, Fajar/Rian tidak lagi terbendung. Smash-smash Fajar/Rian membuat mereka mampu mengamakan gim pertama dengan 21-15.

Memasuki gim kedua, Lee/Wang mencoba bangkit. Namun keduanya banyak membuat kesalahan sendiri sehingga Fajar/Rian unggul 11-8 saat interval.

Berbeda dengan gim pertama, kali ini Lee/Wang terus menempel perolehan poin Fajar/Rian. Keunggulan Fajar/Rian tak bisa lebih dari tiga poin di momen penting. Beruntung Fajar/Rian tak memberi angin lagi dan menutup gim kedua dengan 21-18.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcus/Kevin

Sebelumnya Marcus/Kevin lagi-lagi harus memainkan rubber game saat bertemu Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang merupakan unggulan delapan.

Marcus/Kevin nampak akan menang mudah melawan di babak perempat final. Unggul pertama ganda putra Indonesia Masters itu tampil begitu dominan di game pertama dan menang mudah 21-10.

Namun situasi berbalik di gim kedua, Marcus/Kevin merosot permainannya. Gantian Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang menang mudah 21-11 sehingga harus diadakan rubber game.

Marcus/Kevin kembali menemukan permainan terbaiknya di game ketiga. Mereka sukses mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin 21- 18.

Di babak semifinal, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil China Liang Weikeg/wang Chang.

Kemenangan ini juga melanjutkan rekor bagus Marcus/Kevin di Istora Senayan. Minions belum terkalahkan di Istora sejak selesai direnovasi untuk kepentingan Asian Games 2018.

3 dari 3 halaman

4 Wakil

 Di babak semifinal Indonesia Masters 2022 yang berlangsung besok, praktis tuan rumah menyisakan empat pasangan.

Di tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan Viktor Axelsen.

Kemudian ada ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan bertemu wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.