Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Ingin Segera Tuntaskan Rekrutan Pertama MU

Berita tentang Erik ten Hag mendapat lampu hijau untuk segera menyelesaikan transfer bek muda Feyenoord Tyrell Malacia menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Erik ten Hag menjadikan Tyrell Malacia sebagai rekrutannya pertamanya di Manchester United menddapat sambutan positif. Karena, klub bintang muda Belanda itu, Feyenoord, sudah memberikan dorongan besar kepada ahli strategi asal Belanda itu.

Feyenoord dikabarkan siap untuk mempertimbangkan tawaran MU untuk Tyrell Malacia. Dengan begitu, Ten Hag bisa mewujudkan keinginannya menggunakan jasa bek kiri berusia 22 tahun itu.

Seperti diketahui, juru taktik anyar Manchester United aitu sangat ingin memulai kinerjanya di Old Trafford dengan bursa transfer musim panas yang kuat. Sebelumnya, Frenkie de Jong dan Jurrien Timber telah banyak dikaitkan dengan juara Liga Inggris 20 kali tersebut.

Menurut media Belanda Voetbal International, Lyon sudaah terlebih dahulu mengajukan dua penawaran untuk Malacia. Akan tetapi, tawaran dari klub raksasa Prancis itu ditolak oleh Feyenoord.

Sementara itu, pihak Eredivisie menyatakan siap untuk memfasilitasi transfer dan membantu Malacia mencapai langkah berikutnya dalam kariernya yang menjanjikan.

Berita tentang Manajer MU Erik ten Hag mendapat lampu hijau untuk segera menyelesaikan transfer bek muda Feyenoord Tyrell Malacia menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dapat Lampu Hijau, Ten Hag Ingin Segera Selesaikan Penandatanganan Pertama MU

Erik ten Hag ingin menjadikan Tyrell Malacia sebagai rekrutan pertamanya di Manchester United. Klub bek kiri tersebut saat ini, Feyenoord, telah memberikan dorongan besar kepada ahli taktik asal Belanda itu.

Feyenoord dikabarkan siap untuk mempertimbangkan tawaran untuk Malacia. Di sisi lain, Ten Hag berharap untuk menjadikannya penandatanganan pertamanya sebagai manajer Manchester United.

Bos Setan Merah yang baru itu sangat ingin memulai kinerjanya di Old Trafford dengan jendela transfer musim panas yang kuat. Sebelumnya, pemain seperti Frenkie de Jong dan Jurrien Timber telah banyak dikaitkan dengan klub ini.

Menurut media Belanda Voetbal International, sebelumnya klub raksasa Prancis Lyon memiliki dua tawaran untuk bintang muda mereka yang berusia 22 tahun, namun ditolak Feyenoord.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. MU Bakal Gigit Jari Lagi, Striker Incaran Pilih Real Madrid

Manchester United harus siap-siap gigit jari lagi. Salah satu striker bidikan MU, Darwin Nunez, bakal menolak untuk gabung.

Seperti dilansir Metro, striker Benfica itu lebih suka main di Liga Spanyol. Pemain Uruguay ini kabarnya bakal memilih Real Madrid ketimbang MU.

Sebagai pemain muda, Darwin Nunez memang jadi daya tarik besar bagi klub-klub Eropa. Baru 22 tahun, dia sudah mencetak 34 gol dari 41 kali pertandingan main di seluruh kompetisi.

Darwin Nunez dihargai sebesar 65 juta pounds dan Man Utd siap membayar transfer itu. Tapi, kabar terakhirmenyebutkan Nunez ogah main di Manchester United.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Real Madrid Rampungkan Transfer Pemain Incaran PSG Aurelien Tchouameni

Real Madrid dikabarkan bakal segera meresmikan transfer gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni. Setelah negoisasi cukup alot, pemain yang juga diincar PSG ini segera berkostum Los Blancos.

Seperti dilansir Marca, pengumuman resmi perekrutan Tchouameni bakal segera diumumkan. Dia akan menjadi rekrutan kedua Madrid musim ini setelah Antonio Rudiger.

Tchouameni salah satu pemain paling diburu musim ini. Demi Madrid, dia menolak tawaran Liverpool dan PSG.

PSG sempat mencoba salip Madrid di tikungan.Soalnya, Madrid dan AS Monaco tak sepakat soal harga.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini