MU Bakal Gigit Jari Lagi, Striker Incaran Pilih Real Madrid

Oleh Defri Saefullah pada 08 Jun 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 08 Jun 2022, 13:00 WIB
Foto: Sepak Terjang Darwin Nunez, Permata Baru Liga Champions Musim 2021 / 2022
Perbesar
Darwin Nunez berhasil mencuri perhatian pada musim ini. Ia sukses mengambil panggung Erling Haaland yang selalu menjadi sorotan di Liga Champions dua musim terakhir. (AFP/Carlos Costa)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU harus siap-siap gigit jari lagi. Salah satu striker bidikan mereka, Darwin Nunez bakal menolak untuk gabung.

Seperti dilansir Metro, striker Benfica itu lebih suka main di Liga Spanyol. Striker Uruguay ini kabarnya akan memilih Real Madrid ketimbang MU.

Sebagai pemain muda, Darwin Nunez memang jadi daya tarik besar bagi klub di Eropa. Baru 22 tahun, dia sudah mencetak 34 gol dari 41 kali pertandingan main di seluruh kompetisi.

Darwin Nunez dihargai sebesar 65 juta pounds. Harga yang cukup murah untuk pemain sebagai Nunez dan Man Utd siap membayar transfer itu.

Nunez bisa bernilai berlipat-lipat di tahun tahun mendatang kalau mempertahankan penampilan bagusnya. Tapi kabar terakhir menyebutkan, Nunez ogah main di Manchester United.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pengganti Benzema

Foto: 5 Penyerang Prancis yang Tampil Tajam di Klubnya pada Musim Ini
Perbesar
Karim Benzema menjadi salah satu aktor utama di balik kesuksesan Real Madrid pada musim ini usai berhasil meraih trofi Liga Champions dan gelar juara Liga Spanyol. Dipercaya tampil sebanyak 46 kali di semua kompetisi, ia mampu melesatkan 44 gol dan 15 assist untuk Los Blancos. Perannya nyaris tak tergantikan di lini depan skuat asuhan Carlo Ancelotti. Bahkan, Benzema diprediksi akan menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or tahun ini. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

 

Madrid saat ini menjadi klub yang seksi. Setelah memenangi gelar ke-14 Liga Champions, klub berjulukan Los Blancos ini jadi tujuan para pemain bintang termasuk Darwin Nunez.

Kabarnya, Nunez bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema. Nunez pun bisa jadi "obat" setelah kegagalan datangkan Kylian Mbappe.

Barcelona juga mencari striker baru. Namun Barca lebih memprioritaskan kehadiran striker gaek tapi berkualitas Robert Lewandowski.

 


Faktor Liga Champions

Foto: Daftar 5 Incaran Terbaru Erik ten Hag untuk Memperkuat Skuat Manchester United, Mayoritas Eks Anak Buahnya di Ajax
Perbesar
Erik ten Hag terus menyusun rencana ke depan bersama Manchester United untuk memperkuat skuat Setan Merah di musim 2022/2023. Terbaru, MU mengincar 5 pemain yang sebagian besar memiliki nostalgia bersama sang pelatih saat masih membesut Ajax Amsterdam. Berikut daftar lengkapnya. (AFP/ANP/Maurice van Steen)

 

Pemain bintang saat ini terobsesi main di Liga Champions. Ini sesuatu yang tidak dimiliki Man Utd.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya main di Europa League musim depan. Liverpool konon juga menyukai Darwin Nunez.

Namun Nunez merasa akan sulit mendapatkan tempat di tengah masih dominasinya Mohamed Salah dan Sadio Mane. Pintu terbuka kalau salah satu pemain hengkang musim depan.

Infografis transfer MU - November 2021
Perbesar
Infografis transfer MU. (Liputan6.com/Abdillah)

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya