Sukses

Real Madrid Rampungkan Transfer Pemain Incaran PSG Aurelien Tchouameni

Real Madrid sudah rampung negoisasi dengan AS Monaco untuk datangkan Aurelien Tchouameni untuk musim depan.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan bakal segera meresmikan transfer gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Setelah negoisasi cukup alot, pemain yang juga diincar PSG ini segera berkostum Los Blancos.

Seperti dilansir Marca, pengumuman resmi perekrutan Tchouameni bakal segera diumumkan. Dia akan menjadi rekrutan kedua Madrid musim ini setelah Antonio Rudiger.

Tchouameni salah satu pemain paling diburu musim ini. Demi Madrid, dia menolak tawaran Liverpool dan PSG.

PSG sempat mencoba salip Madrid di tikungan.Soalnya, Madrid dan AS Monaco tak sepakat soal harga.

Meski begitu, Monaco dan Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan. Saat ini belum ada harga resmi yang diumumkan untuk biaya transfer Aurelien Tchouameni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Depan

 

Pembelian Tchouameni merupakan proyek masa depan bagi Madrid. Soalnya lini tengah mereka sudah mulai menua semua.

Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos harus diganti cepat atau lambat. Eduardo Camavinga, Fede Valverde dan Tchouameni akan menjadi pengganti mereka.

Tchouameni juga berpeluang langsung jadi pemain inti di Madrid. Soalnya kualitas dia sudah terbukti karena kini masuk Timnas Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Keren

 

Tchouameni termasuk pemain muda yang banyak dipuji pelatih-pelatih top. Carlo Ancelotti bahkan dikabarkan sudah menelponnya secara langsung.

Tchouameni tipikal gelandang serba bisa. Selain mampu menyerang, dia juga memiliki kemampuan bertahan yang baik lewat kemampuan rebut bola.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.