Sukses

16 Tim Ikut Turnamen PUBG Mobile SAGA Esports

Setelah Mobile Legends, kini SAGA Esports membuat turnamen esports untuk PUBG Mobile di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Esports semakin digandrungi beragam kalangan. Turnamen-turnamen esports pun bertebaran dimana-mana. Yang terbaru ada turnamen PUBG Mobile yang diadakan Sahabat Ganjar (SAGA) Esports di Jakarta pada 5 Juni 2022.

Ini menjadi turnamen esports kedua yang diadakan SAGA Esports. Sebelumnya mereka telah sukses menggelar turnamen esports Mobile Legends Bang-Bang.

Turnamen PUBG Mobile yang digelar SAGA Esports menggunakan sistem liga, kemudian mode yang digunakan yaitu Third Person Perspectiv (TPP). 3 Tim dengan poin tertinggi akan menjadi pemenang gelaran turnamen PUBG Mobile.

Imron Roysidi selaku Ketua DPW DKI Jakarta mengatakan dengan permainan mobile atau game mobile kami akan mendekatkan diri kepada generasi muda.

"Setelah Game Mobile Legends, kali ini kami merangkul para pemain PUBG Mobile, karena jumlah pemain dari game tersebut semakin hari semakin banyak. Maka kita lakukan sosialisasi pengenalan melalui turnamen PUBG Mobile," ujar Imron Rosyidi dalam keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peserta

Sebanyak 16 tim berpartisipasi dalam gelaran Turnamen PUBG Mobile Sahabat Ganjar Esports, turnamen yang digelar ini gratis. Turnamen ini diadakan di di Dempet Cafe, Jakpus.

Ryan salah satu perserta turnamen PUBG Mobile menyampaikan harapannya mengenai yang diselenggarakan Sahabat Ganjar.

3 dari 3 halaman

Sambutan Baik Pecinta Esports

"Kami sangat senang dengan Sahabat Ganjar karena mengadakan turnamen PUBG Mobile, terima kasih banyak kepada SAGA telah memberikan wadah kepada anak muda, semoga memberikan inovasi yang terbaik," pungkas Ryan.

Turnamen PUBG Mobile yang digelar disiarkan melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.