MU Segera Umumkan 2 Rekrutan Awal Ten Hag

Oleh Thomas pada 05 Jun 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 05 Jun 2022, 17:30 WIB
Foto: Daftar 5 Incaran Terbaru Erik ten Hag untuk Memperkuat Skuat Manchester United, Mayoritas Eks Anak Buahnya di Ajax
Perbesar
Erik ten Hag (AFP/ANP/Maurice van Steen)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi mengumumkan dua rekrutan baru pertama manajer anyar Erik ten Hag. Negosiasi perekrutan dua pemain ini berjalan dengan baik.

Seperti diketahui, Ten Hag membutuhkan banyak pemain baru. MU ditinggal enam pemain senior yang habis kontrak di musim panas 2022 ini yakni Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Lee Grant, Nemanja Matic dan Juan Mata.

The Mirror meyakini MU akan segera mendapatkan dua pemain baru pertama untuk Ten Hag. Kedua pemain tersebut adalah striker Benfica Darwin Nunez dan bek Villarreal Pau Torres.

Sektor penyerangan dan pertahanan memang perlu ditambal Ten Hag. Di lini depan MU ditinggal Cavani dan Mason Greenwood yang terkena kasus hukum. Masa depan Cristiano Ronaldo juga masih tanda tanya.

Adapun lini belakang perlu perombakan. Ten Hag membutuhkan Torres karena akan membuang tiga bek pesakitan, Axel Tuanzebe, Eric Bailly dan Phil Jones.

Untuk mendapatkan Nunez dan Torres, MU bakal menghabiskan dana sekitar 100 juta poundsterling. Harga kedua pemain sangat mahal karena dalam performa terbaik.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Nunez

Foto: Sepak Terjang Darwin Nunez, Permata Baru Liga Champions Musim 2021 / 2022
Perbesar
Darwin Nunez dilirik MU (AFP/Carlos Costa)

Nunez menjadi penyerang paling diburu di Eropa setelah Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Pria Uruguay itu membuat 26 gol dari 28 laga di Liga Portugal bersama Benfica. Nunez juga sukses membuat enam gol dari 10 laga Liga Champions 2021/2022.

Pesaing MU dalam perburuan Nunez adalah Liverpool. Oleh karena itu MU mencoba bergerak cepat menuntaskan transfer Nunez karena khawatir diserobot Liverpool.


Torres

Adapun Torres menarik perhatian MU setelah tampil menjanjikan di Villarreal dalam dua musim terakhir. The Yellow Submarine sudah bersiap melepas Torres asalkan mendapat tawaran yang cocok.

Torres bisa menjadi pendamping Raphael Varane di lini belakang MU. Kehadiran Torres diharapkan juga memacu Harry Maguire untuk bisa tampil konsisten agar tidak tergusur ke bangku cadangan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya