Sukses

Top 3 Berita Bola: Bintang Real Madrid Ditawarkan ke Manchester United

Bintang Real Madrid Marco Asensio dikabarkan sudah ditawarkan ke Manchester United untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Marco Asensio belum mendapatkan kepastian soal masa depannya. Menit bermain yang kurang membuat sang pemain ingin pindah.

Manchester United atau MU dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain sayap Real Madrid Marco Asensio musim panas ini. Agen menyodorkan tawaran lantaran kontrak sang pemain akan berakhir.

Pemain Real Madrid berusia 26 tahun, yang mendekati tahun terakhir kontraknya, adalah salah satu dari sejumlah pemain tim utama yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu.

Berita soal Manchester United yang ditawari Marco Asensio menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Jumat. Berita Man Utd lainnya juga jadi yang populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Masa Depan Tak Pasti, Agen Tawarkan Bintang Real Madrid ke MU

 

Manchester United atau MU dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain sayap Real Madrid Marco Asensio musim panas ini. Agen menyodorkan tawaran lantaran kontrak sang pemain akan berakhir. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Paulo Dybala Beri Kabar Baik untuk MU

 

Paulo Dybala akhirnya buka suara terkait masa depannya. Meski masih senang merumput di Italia, Dybala mengaku terbuka bila ada tawaran bermain di kompetisi di luar negeri. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Yakin Bisa Dapatkan Bintang Barcelona dengan Harga Murah

 

Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah target lini tengah untuk bursa transfer musim panas 2022. Mereka antara lain Declan Rice, Kalvin Phillips, dan Ruben Neves. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Top 3 Berita Bola