Sukses

Mohamed Salah Ingin Tanding Ulang Lawan Real Madrid, Siap Tukar Seluruh Trofi Individu

Mohamed Salah masih sulit untuk lupakan kekalahan Liverpool lawan Real Madrid. Dia siap tukar seluruh trofi individu yang diraihnya.

Liputan6.com, Madrid- Winger Liverpool, Mohamed Salah masih saja belum melupakan kekalahan timnya dari Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung 29 Mei lalu. Madrid seperti diketahui menang 1-0 atas Liverpool lewat gol satu-satunya Vinicius Jr.

Liverpool bukan tanpa peluang. Bahkan Salah punya enam tembakan ke arah gawang yang sialnya bisa diselamatkan kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Seperti dilansir ESPN, bukti belum move on nya Salah dari kegagalan bisa dilihat dari komentar terakhirnya. Dia mengaku siap menukar seluruh gelar individu yang diraihnya asal bisa replay lawan Madrid.

Musim ini, Salah memborong dua gelar individual. Dia menjadi playmaker terbaik Liga Inggris musim ini dan berbagi sepatu emas dengan penyerang Spurs, Son Heung-Min.

Selain itu, dia juga ditetapkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini oleh Asosiasi Penulis Sepak Bola dan juga pemain favorit dari PFA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Salah

 

Seluruh penghargaan itu tak membuat Salah gembira. Dia mengaku siap menukar seluruh gelar individu demi replay lawan Madrid.

"Bisa dikenal oleh fans dan jurnalis olahraga di musim yang sama itu sesuatu yang spesial yang tak akan saya lupa," kata Salah.

"Namun saya akan memberikan seluruh penghargaan itu demi replay laga final, tapi sepak bola tak begitu cara kerjanya."

 

3 dari 4 halaman

Dua Gelar

 

Liverpool jelas tidak gagal musim ini. The Reds berhasil memboyong trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Selain itu, mereka runner up di Liga Inggris juga Liga Champions. "Saya tak bisa ungkapkan dengan kata-kata bagaimana kami ingin membawa trofi kembali ke Liverpool, tapi akhirnya tak bisa," ujarnya.

"Ini sudah menjadi musim yang panjang, tapi sebagian dalam diri saya ingin sepak bola dimulai lagi besok."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.