Sukses

Gawat, Bidikan Real Madrid Aurelien Tchouameni Terancam Disalip PSG Gara-Gara Ini

Real Madrid terancam kehilangan Aurelien Tchouameni sebagai target transfer karena ogah menambah tawaran, PSG sudah mengincar kesempatan untuk merebutnya.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan ogah menaikkan tawaran untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Jajaran direksi Madrid tak beranjak dengan tawaran 60 juta euro.

Angka itu bisa naik jadi 70 uta euro tergantung variabel dalam kontrak yagn bisa berupa bonus. Direksi Madrid tetap sabar soal ini dan ingin Monaco pertimbangkan ini.

Namun celah ini sepertinya bakal dimanfaatkan PSG. Klub asal Paris itu sepertinya siap membayar lebih.

Memang, Aurelien Tchouameni ingin gabung dengan Real Madrid. Namun ini tak sepenuhnya memastikan transfer bakal berjalan mulus, begitu yang diprediksi harian Marca.

AS Monaco bakal mengambil sikap soal ini, ingin duit lebih jual ke rival di Ligue 1 atau lebih murah dari Madrid. Apakah Monaco siap menjual pemain andalan ke klub rival di Ligue 1?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyerah?

 

Madrid kabarnya tahan harga karena tahu PSG akan melakukan segala cara. Direksi Madrid tahu PSG selalu merusak pasar dengan tawaran-tawaran tinggi.

Madrid memang memprioritaskan pemain muda di transfer mereka. Kebijakan ini berbeda dibandingkan masa lalu yang lebih mengutamakan pemain bintang.

Seperti dilansir Marca, Madrid ogah menyerah kejar Tchouameni yang dianggap cocok untuk menjadi penerus Casemiro. Namun mereka ogah bayar kemahalan.

 

3 dari 4 halaman

Pakai Mbappe

 

Selain uang, PSG juga akan menggunakan pengaruh Kylian Mbappe dalam membujuk Aurelien Tchouameni. Seperti diketahui, Mbappe cukup dekat dengan Tchouameni.

Mbappe memilih bertahan di PSG, tapi Tchouameni ogah gabung. Maka itu, kedekatan Mbappe diharapkan bisa sukses bujuk gelandang 22 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.