Gawat, Bidikan Real Madrid Aurelien Tchouameni Terancam Disalip PSG Gara-Gara Ini

Oleh Defri Saefullah pada 03 Jun 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 03 Jun 2022, 12:00 WIB
Foto: 5 Pemain Potensial yang Bisa Meneruskan Peran Jordan Henderson di Liverpool
Perbesar
Aurelien Tchouameni terkenal dengan kemampuannya untuk melakukan recovery dan memenangkan penguasaan bola. Ia juga mahir secara teknis dan pandai mengolah bola melalui lini tengah AS Monaco. Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya musim panas ini. (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan ogah menaikkan tawaran untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Jajaran direksi Madrid tak beranjak dengan tawaran 60 juta euro.

Angka itu bisa naik jadi 70 uta euro tergantung variabel dalam kontrak yagn bisa berupa bonus. Direksi Madrid tetap sabar soal ini dan ingin Monaco pertimbangkan ini.

Namun celah ini sepertinya bakal dimanfaatkan PSG. Klub asal Paris itu sepertinya siap membayar lebih.

Memang, Aurelien Tchouameni ingin gabung dengan Real Madrid. Namun ini tak sepenuhnya memastikan transfer bakal berjalan mulus, begitu yang diprediksi harian Marca.

AS Monaco bakal mengambil sikap soal ini, ingin duit lebih jual ke rival di Ligue 1 atau lebih murah dari Madrid. Apakah Monaco siap menjual pemain andalan ke klub rival di Ligue 1?

 


Menyerah?

Foto: 5 Sosok Calon Pengganti Fernandinho di Skuat Manchester City
Perbesar
Aurelien Tchouameni mampu tampil melampaui ekspektasi saat dibeli AS Monaco dari Bordeaux pada musim panas 2020 lalu. Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol. Dia dikontrak Monaco sampai 2024 mendatang. (AFP/Nicolas Tucat)

 

Madrid kabarnya tahan harga karena tahu PSG akan melakukan segala cara. Direksi Madrid tahu PSG selalu merusak pasar dengan tawaran-tawaran tinggi.

Madrid memang memprioritaskan pemain muda di transfer mereka. Kebijakan ini berbeda dibandingkan masa lalu yang lebih mengutamakan pemain bintang.

Seperti dilansir Marca, Madrid ogah menyerah kejar Tchouameni yang dianggap cocok untuk menjadi penerus Casemiro. Namun mereka ogah bayar kemahalan.

 


Pakai Mbappe

Foto: 5 Pemain U-20 yang Pernah Mencetak Quatrick di Lima Liga Top Eropa
Perbesar
Kylian Mbappe pernah mencetatkan hattrick hanya dalam waktu 15 menit saat membawa PSG mengalahkan Lyon dengan skor 5-0. Pemuda kelahiran Desember 1998 tersebut sukses melakukannya saat musim 2018-2019. (AFP/Franck Fife)

 

Selain uang, PSG juga akan menggunakan pengaruh Kylian Mbappe dalam membujuk Aurelien Tchouameni. Seperti diketahui, Mbappe cukup dekat dengan Tchouameni.

Mbappe memilih bertahan di PSG, tapi Tchouameni ogah gabung. Maka itu, kedekatan Mbappe diharapkan bisa sukses bujuk gelandang 22 tahun itu.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya