Sukses

Rencana Inter Milan Duetkan Martinez dan Dybala Bisa Bikin MU Kecewa

Manchester United atau MU juga dikabarkan sebagai tujuan yang memungkinkan bagi kedua pemain Argentina itu

Liputan6.com, Jakarta Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti telah menggoda prospek memasangkan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez di San Siro musim depan.

Rencanan ini bisa mengecewakan klub seperti Arsenal dan Manchester United atau MU, yang telah menunjukkan minat pada kedua pemain.

Dybala akan meninggalkan Juventus bulan ini karena kontraknya di Turin akan berakhir. Dan, dia sepertinya tidak akan kekurangan pelamar di seluruh Eropa, dengan Inter menjadi salah satunya.

Martinez tidak berada dalam situasi yang sama, terikat kontrak di Inter hingga 2026, meskipun ada klub yang ingin mencoba dan menggodanya pergi dari Milan, dengan banderol harga 60 juta pounds.

Inter tidak ingin menjual pemain berusia 24 tahun itu dan Zanetti menginginkan ide untuk membawa rekan setim internasionalnya bersama Argentina untuk memperkuat serangan mereka.

Tentang prospek memasangkan keduanya, Zanetti mengatakan kepada wartawan: ‘Mungkin. Pasar transfer terbuka, kami punya banyak waktu – kami adalah klub yang harus menangkap peluang, jika itu terbukti kami akan mengevaluasinya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Realistis

“Kami juga harus realistis, kendala yang kami hadapi adalah yang Anda tahu, tetapi kami berbicara tentang pemain hebat ketika datang ke Dybala,” ujarnya

Arsenal telah dikaitkan dengan Martinez dan Dybala karena mereka ingin mengubah serangan mereka selama musim panas.

3 dari 5 halaman

Urutan Teratas

Manchester United juga disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan bagi kedua orang Argentina itu, meskipun mereka tampaknya tidak berada di urutan teratas daftar belanja manajer baru Erik ten Hag.

Kedua pria itu mencetak gol untuk negara mereka pada Rabu malam saat Argentina mengalahkan Italia untuk memenangkan Finalissima di Wembley, pertandingan antara pemenang Copa America dan Kejuaraan Eropa.

4 dari 5 halaman

Tak Diperpanjang

Seperti diketahui, pada pertengahan Maret 2022, Juventus memutuskan tak memperpanjang kontrak penyerang Paulo Dybala yang habis akhir musim nanti. Juve tak keberatan Dybala pergi dengan gratis di musim panas 2022.

Dybala tak diperpanjang kontraknya karena persoalan permintaan gaji yang dianggap terlalu besar. Pasalnya Dybala dalam beberapa musim terakhir minim kontribusi akibat sering cedera.

5 dari 5 halaman

Bakal Pergi

Tak cuma Dybala yang bakal pergi dengan gratis di musim panas 2022. Gelandang serang Federico Bernardeschi juga akan mengikutinya.

Juventus pada Senin (28/3/2022) dilaporkan La Repubblica takkan memberikan kontrak baru untuk eks pemain Fiorentina itu. Bernardeschi juga akan habis kontrak pada Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.