Sukses

Top 3 Berita Bola: MU ingin Ambil Untung dari Kelimpungan Chelsea

MU ingin ambil untung dengan memanfaatkan kelimpungan Chelsea yang baru saja berganti pemilik.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sedang mengintip peluang dari kelimpungan Chelsea yang baru saja berganti pemilik. Erik Ten Hag melihat ini sebagai kesempatan untuk mendatangkan pemain Chelsea.

Seperti diketahui pemilik Chelsea yang berasal dari Rusia Roman Abramovich kena sanksi berat dari pemerintah Inggris. Abramovich terpaksa melepas kepemilikannya di Stamford Bridge.

Chelsea kini berganti pemilik. Dari Abramovich ke konsorsium yang dipimpin konglomerat Amerika Serikat, Todd Boehly. Namun proses pergantian kepemilikan ini juga tidak mudah. Boelhy baru diresmikan jadi pemilik baru Chelsea pada akhir Mei 2022.

Berita soal Man Utd yang ingin manfaatkan kondisi Chelsea menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Ada juga berita MU lainnya yang juga populer.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chelsea Lagi Kelimpungan, Ten Hag Minta MU Manfaatkan Keadaan

Chelsea ikut direpotkan dengan perang Rusia. The Blues kini terpaksa berganti pemilik imbas invasi Rusia ke Ukraina. Situasi ini bisa dimanfaatkan Manchester United. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Sejak Lama Diincar MU, Pemain Ini Malah Resmi Direkrut Tottenham

Tottenham Hotspur bergerak cepat meski bursa transfer musim panas 2022 belum resmi dibuka. Tim asuhan Antonio Conte sukses mendapatkan pemain yang sudah lama diincar Manchester United, Ivan Perisic. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United dan Liverpool Berebut Gelandang Muda Chelsea

 

Manchester United lewat manajer mereka Erik Ten Hag dikabarkan terlibat perang dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp di bursa transfer. Kabarnya Ten Hag dan Klopp berebut gelandang chelsea, Mason Mount yang kontraknya saat ini belum jelas. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Todd Boehly