Sukses

PSG Siapkan Pengganti Mengejutkan untuk Neymar

PSG ingin melepas Neymar di musim panas namun kesulitan cari klub yang mau menggaji besar bintang asal Brasil ini.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint-Germain atau PSG kabarnya tak menutup kemungkinan untuk melepas Neymar di musim panas ini. PSG ingin mendapatkan uang dari penjualan Neymar setelah memastikan kontrak Kylian Mbappe.

Namun masalahnya Neymar bisa saja sulit mendapatkan klub baru. Soalnya ini berkaitan dengan gajinya yang tinggi.

Saat ini saja, Neymar masih digaji 30 juta euro per tahun. Ini juga jadi bahan pertimbangan PSG.

Namun bila ada peminat, PSG sudah siapkan pengganti yang mengejutkan untuk Neymar. Kabarnya, PSG tertarik dengan gelandang Villarreal, Arnaut Danjuma.

Danjuma jalani musim yang fantastis untuk Villarreal. Salah satunya dia membantu Villarreal tembus semifinal Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murah

 

Selain itu, PSG tertarik dengan Danjuma karena memiliki harga yang murah. Saat ini, dia mungkin akan dihargai sekitar 53 juta euro.

PSG karena itu ingin menjual beberapa pemain. Neymar sebagai pemain elite bakal memberi uang cukup bagi PSG kalau laku di bursa transfer.

Villarreal juga ingin segera menjual Danjuma. Bersama Pau Torres, dua pemain ini bisa memberi keuntungan besar untuk Villarreal.

 

3 dari 3 halaman

Tchouameni

 

Di sisi lain, Madrid masih ingin bersaing untuk datangkan Aurelien Tchouameni. Meski gelandang 22 tahun ini merapat ke Madrid, PSG ingin menyalip di tikungan.

Madrid sudah nego Tchouameni, tapi ogah bayar terlalu mahal. Celah inilah yang bakal digunakan Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.