Nex Parabola Tayangkan Liga Inggris Hingga 2025

Oleh Thomas pada 01 Jun 2022, 10:14 WIB
Diperbarui 01 Jun 2022, 10:14 WIB
Banner Liga Inggris di Nex Parabola
Perbesar
Banner Liga Inggris di Nex Parabola

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris menjadi kompetisi sepak bola terpopuler di dunia. Persaingan di Liga Inggris sangat ketat seperti yang terjadi di musim 2021/2022. Manchester City keluar sebagai juara setelah bersaing sengit dengan Liverpool hingga pekan terakhir.

Musim depan Liga Inggris dipastikan akan semakin seru dengan kehadiran sosok baru nan populer seperti mesin gol Erling Haaland yang akan membela Manchester City, Ivan Perisic di Tottenham Hotspur hingga pelatih anyar Erik ten Hag di Manchester United.

Keseruan Liga Inggris mulai musim 2022/2023 hingga tahun 2024/2025 nanti akan bisa disaksikan pecinta bola di Indonesia melalui Emtek Grup sebagai pemegang tunggal hak siar di tanah air.

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara Live dan Eksklusif oleh beberapa platform Broadcaster seperti Free To Air (FTA), Over The Top (OTT) dan TV Satelit.

Gelaran sepak bola terbaik ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia baik yang berada di Perkotaan, Perdesaan hingga remote area dengan menggunakan Nex Parabola yang merupakan salah satu anak perusahaan Emtek yang bergerak di sector TV Satelit / Direct To Home (DTH) menjadi pemegang tunggal hak siar untuk Liga Inggris di sektor ini.


Cara Berlangganan

Ini bukan pertama kali nya Nex Parabola menyiarkan Premier League dimana pada musim 2020 s/d 2022 juga menyiarkan seluruh pertandingan dengan bekerjasama Mola TV. Selain Premier League pencinta sepak bola juga bisa menyaksikan Liga Top dunia lainnya seperti Liga Indonesia, UEFA Champions League, Europa League, EFL Championship, F1, NBA, Tennis hingga Volleyball.

Untuk bisa berlangganan Nex Parabola dan pembayaran paketnya cukup mudah dan bisa mengunjungi Official Online store (Bukalapak, Shopee, Tokopedia), Aplikasi Nex Parabola di Play Store, WA Official Nex Parabola +6281 1168 3283 dan toko elektronik terdekat.

 


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya