Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Segera Umumkan Rekrutan Pertama Musim Ini

MU dikabarkan akan segera umumkan rekrutan pertama musim ini menjadi favorit di Top 3 Berita Bola edisi Selasa.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU kabarnya bakal segera mengumumkan rekrutan pemain pertama mereka musim ini.Agen pemain incaran MU sudah terlihat berada di Inggris pekan lalu.

Media Belanda De Telegraaf melaporkan bek serba bisa Ajax Amsterdam Jurrien Timber berpeluang menjadi rekrutan pertama Ten Hag di MU pada bursa transfer musim panas 2022.

MU diklaim sudah memulai proses perekrutan pemuda 20 tahun itu. Sejauh ini usaha MU berjalan lancar. Negosiasi sudah mencapai tahap lebih lanjut. Agen Timber dilaporkan terlihat berada di kantor MU yang terletak di London pada pekan lalu.

Berita soal pemain pertama Manchester United lumayan membuat penasaran pembaca sehingga menjadi yang favorit di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita MU dan Erik Ten Hag yang masuk favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Agen Sudah Tiba, Rekrutan Pertama Ten Hag di MU Segera Diumumkan

 

Manchester United semakin dekat untuk mengumumkan rekrutan pertamanya di bawah kendali manajer baru Erik ten Hag. Agen pemain incaran MU sudah terlihat berada di Inggris pekan lalu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Dilirik Ten Hag, Bintang Liga Inggris Prioritaskan MU Ketimbang Barcelona

 

Bintang Liga Inggris dari klub Leeds United Raphinha dilaporkan siap pindah ke Manchester United musim depan. Raphinha tak mempermasalahkan MU tidak akan bermain di Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pemain Muda MU Ini Bikin Galau Erik ten Hag

 

Manajer Manchester United Erik ten Hag memilih berhati-hati soal masa depan pemain muda James Garner. Ten Hag masih galau menentukan apakah akan memakai Garner di musim 2022/2023 atau kembali meminjamkannya. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.