Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Bangladesh dan Cara Mendapatkannya

Oleh Marco Tampubolon pada 31 Mei 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 31 Mei 2022, 13:30 WIB
Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.
Perbesar
Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (AFP/Roslan RAHMAN).

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Bangladesh pada FIFA Matchday di Stadio si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (1/6/2022). PSSI telah menyiapkan 9.000 tiket untuk pertandingan ini.

Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Indonesia menghadapi Kualifkasi Piala Asia 2023. Pada kejuaraan ini, Indonesia tergabung di grup A bersama Kuwait, Nepal, dan Yordania. Dan di laga perdana, Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong dijadwalkan bertemu tuan rumah Kuwait pada 8 Juni 2022.

PSSI seperti dilansir dari situs resminya mengaku telah mendapat restu untuk mendatangan penonton. Dukungan penonton diharapkan mampu membangkitkan motivasi para pemain saat bertemu Bangladesh. Apalagi PSSI berharap timnas bisa menang demi mendongkrak posisi Indonesia di peringkati FIFA.

"Tentu uji coba lawan Bangladesh bagus bagi persiapan Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Para penonton yang menghadiri pertandingan Timnas Indonesia Vs Bangladesh bakal dibagi dalam 5 kategori, yakni VIP Barat Utama, Kategori Barat 1, Barat 2, Timur 1 dan Kategori Timur 2. Sementara tiket termahal dijual dengan harga Rp150 ribu dan yang termurah dihargai sebesar Rp 80 ribu.

Untuk mengetahui daftar harga tiket selengkapnya bisa dilihat di halaman berikutnya.


Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Bangladesh

Stefano Lilipaly comeback bersama Timnas Indonesia.
Perbesar
Stefano Lilipaly comeback bersama Timnas Indonesia. (PSSI).

Harga Tiket

VIP Barat Utama: Rp150 ribu

Kategori Barat 1 : Rp100 ribu

Kategori Barat 2: Rp 100 ribu

Kategori Timur 1: Rp 80 ribu

Kategori Timur 2: Rp 80 Ribu

 

Akun Twitter resmi PSSI telah mengunggah cara membeli tiket pertandingan. Melalui cuitannya, PSSI meyampaikan kalau pembelian bisa dilakukan lewat situs resmi PSSI.

 

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

Rabu (1/6/2022)

20.30 WIB: Timnas Indonesia Vs Bangladesh (Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung)

 

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Grup A

8/6/2022: Timnas Kuwait Vs Timnas Indonesia

11/6/2022: Timnas Indonesia Vs Yordania

14/6/2022: Timnas Indonesia Vs Nepal


Pemain Naturalisasi Baru

Jordi Amat dan Sandy Walsh
Perbesar
Exco PSSI, Hasani Abdulgani (kiri) berfoto bersama Jordi Amat (ketiga dari kiri) dan Sandy Walsh (kedua dari kiri) sambil memamerkan jersey Timnas Indonesia. (dok. Instagram/Hasani Abdulgani)

Shin Tae-yong juga menyambut dengan positif kehadiran dua pemain keturunan yang sedang menjalani proses naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh. Kedua pemain tersebut diundang Shin Tae-yong untuk ikut berlatih bersama Timnas Indonesia di Bandung.

"Kedua pemain ini memang pemain yang sangat baik dalam kemampuan bermain bola, tetapi saat ini Jordi Amat sudah istirahat hampir tiga pekan dan Sandy Walsh sedang dalam pemulihan setelah operasi. Kondisi mereka saat ini belum 100 persen, tapi saya senang mereka bisa bergabung dengan timnas," tuturnya.

 


Kembali Berlatih

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Bangladesh akan kick off pada pukul 20.30 WIB. Saat ini, skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong. Mereka menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5) lalu.

Di hari pertama, Shin Tae-yong, masih berusaha untuk mengembalikan fisik serta sentuhan dari para pemainnya. Dan terkait kondisi para pemainnya, Shin Tae-yong mengatakan masih ada beberapa yang mengalami cedera dan fokus menjalani rehabilitasi yang membuatnya sedikit khawatir.

"Tapi secara keseluruhan kondisi para pemain cukup baik," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya