Real Madrid Juara Liga Champions, Florentino Perez: Kylian Mbappe Sudah Dilupakan

Oleh Defri Saefullah pada 29 Mei 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 29 Mei 2022, 15:30 WIB
Florentino Perez
Perbesar
Florentino Perez saat mengucapkan selamat kepada pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti usai final Liga Champions (AFP)

Liputan6.com, Paris- Real Madrid berhasil merebut gelar juara Liga Champions yang ke-14. Ini menjadi trofi terbanyak yang pernah diraih klub di Eropa.

Posisi kedua terbanyak masih dihuni AC Milan yang 7 kali juara Liga Champions. Prestasi mewah ini membuat Florentino Perez gembira.

Presiden Real Madrid itu bahkan sudah melupakan kegagalan dapatkan Kylian Mbappe di bursa transfer. Mbappe seperti diketahui memilih bertahan di PSG.

Madrid memastikan gelar juara Liga Champions usai Vinicius Jr cetak gol di menit ke-59. Dia menyambar umpan dari Fede Valverde.

"Real Madrid akan selalu bekerja untuk datangkan pemain terbaik, tapi hari ini Mbappe sudah dilupakan," kata Perez seperti dikutip Marca.

"Saya tenang dan bahagia. Kami bekerja keras sepanjang musim agar bisa mencapai situasi seperti sekarang."

 


Pesta Madrid

FOTO: Selebrasi Pemain Real Madrid Saat Juara Liga Champions
Perbesar
Pemain Real Madrid Marcelo mengangkat trofi Liga Champions usai mengalahkan Liverpool di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 28 Mei 2022. Real Madrid mengalahkan Liverpool 1-0. (Paul ELLIS/AFP)

 

Perez memastikan kalau Madrid sudah menjalani musim yang sempurna. Liga Champions menjadi gelar kedua setelah sebelumnya Los Blancos menyegel gelar La Liga.

Carlo Ancelotti pun hadir dengan memberi semangat baru. Sempat diragukan, tapi Ancelotti kembali berjaya dengan Madrid.

"Tak ada yang terjadi, Real Madrid sudah jalani musim yang sempurna, jadi Kylian Mbappe sudah menjadi isu yang dilupakan," ujarnya.

 


Tak Diduga

FOTO: Selebrasi Pemain Real Madrid Saat Juara Liga Champions
Perbesar
Pemain Real Madrid Marcelo (kedua dari kiri) dan Luka Modric (kedua dari kanan) memegang trofi kemenangan Liga Champions usai mengalahkan Liverpool di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 28 Mei 2022. Real Madrid mengalahkan Liverpool 1-0. (FRANCK FIFE/AFP)

 

Real Madrid memang tak pernah dijagokan bisa juara Liga Champions musim ini. Namun Perez mengatakan Madrid sangat pantas juara.

"Tahun ini kami menjalani musim yang bagus. Kami melawan tim-tim terbaik dan kami mampu mengatasi mereka satu per satu," ujarnya.

"Ini trofi Liga Champions yang pantas buat kami. Ini hasil dari kerja keras pemain, pelatih dan fans. Pemain-pemain ini terbantu oleh fans."

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya