Sukses

Erik Ten Hag Minta MU Serobot Pemain Bidikan Barcelona dan Arsenal

Erik Ten Hag ingin MU segera membajak pemain bidikan Barcelona dan Arsenal dalam waktu cepat.

Liputan6.com, Manchester- Erik Ten Hag mulai menebar pengaruhnya di Manchester United atau MU. Kali ini, dia meminta manajemen untuk mengalahkan Barcelona dan Arsenal dalam perburuan gelandang Wolves, Ruben Neves.

Seperti diketahui, Ten Hag sudah seminggu ini resmi berada di "kursi panas" manajer Man Utd. Meski begitu, dia sudah tahu target pemain mana yang harus diboyongnya.

Erik Ten Hag seperti dilansir Metro menginginkan striker baru, gelandang dan bek tengah. Dia pun suka dengan Ruben Neves dan ingin menjadikannya target utama.

Ruben Neves, gelandang asal Portugal ini cukup berpengalaman di Wolves. Dia sudah main sebanyak 200 kali dengan Wolves sejak pindah dari Porto di 2017 lalu.

Gelandang 25 tahun ini sebenarnya bukan target baru. Dia juga sudah jadi target MU dari era Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer Januari lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius

 

Kali ini, Ten Hag meminta Man Utd untuk lebih keras mengejar Neves. Wolves awalnya menetapkan harga Neves sebesar 40 juta pounds.

Namun kali ini, karena banyak peminat, harganya naik menjadi 50 juta pounds. Neves masih terikat kontrak hingga 2024 sehingga memungkinkan untuk dijual mahal.

Barcelona juga meminati Neves. Barca bisa menggoda Neves karena main di Liga Champions, tidak seperti MU. Begitu juga Mikel Arteta dari Arsenal yang sudah lama menyukai pemain ini.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Pergi

 

Neves sudah menyatakan ogah memperpanjang kontrak di klub. Dia siap meninggalkan Wolves musimd epan.

"Satu hal yang bisa saya bilang kalau semua orang tahu sepak bola itu seperti apa. Karier kami sangat singkat dan kami butuh ambil kesempatan yang ada," ujarnya.

"Kita semua punya mimpi dan kami harus menaga mimpi-mimpi itu. Kita tunggu apa yang bakal terjadi."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Erik ten Hag

  • Ruben Neves