Sudah Main, Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid di SCTV

Oleh Defri Saefullah pada 29 Mei 2022, 02:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2022, 02:00 WIB
Latihan Liverpool Jelang Final Liga Champions
Perbesar
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold menendang bola saat sesi media dan sesi latihan di pusat pelatihan di Liverpool, Inggris, Rabu (25/6/2022). Liverpool mengusung misi balas dendam saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Parc des Princes, Paris pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari WIB. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool  bakal  mencoba balaskan dendam saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di Stade de France, Minggu (29/5/2022).  Duel final Liga Champions yang akan disiarkan langsung SCTV dan Vidio mulai pukul 02.00 WIB merupakan ulangan final 2018 lalu.

Liverpool dan Real Madrid sudah melalui banyak tantangan hingga mencapi final. Kedua tim menjalani jalan berliku utamanya Madrid.

Los Blancos, julukan Madrid yang diasuh Carlo Ancelotti ini, menjalani tiga kali aksi comeback selama knock out. Itu dilakukan saat menghadapi PSG, Chelsea dan Manchester City.

Liverpool sendiri boleh disebut mulus di Liga Champions musim ini. Mereka nyaris tak terkalahkan di Liga Champions musim ini higga mencapi final.

"Kami menghadapi duel yang sebenarnya dan siap memberikan perlawanan terbaik lawan Real Madrid, klub yang paling sering juara Liga Champions dengan manajer yang mungkin bisa menang empat kali gelar Liga Champions," kata Jurgen Klopp seperti dikutip Marca.

Pertandingan Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid bakal disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 


Dendam Salah

Pesta Real Madrid Juara La Liga Spanyol
Perbesar
Para pemain Real Madrid merayakan trofi La Liga Spanyol di alun-alun Plaza Cibeles di Madrid pada 30 April 2022. Real Madrid mengamankan gelar La Liga ke-35 setelah kemenangan kandang 4-0 atas Espanyol. (AFP/Oscar Del Pozo)

 

Klopp juga bicarakan soal kemungkinan Mohamed Salah yang dendam dengan Real Madrid. Ini mengacu kepada final Liga Champions pada 2018 lalu.

"Tak ada yang khawatir kalau Salah pikirkan final Liga Champions 2018 terlalu banyak," ujarnya.

"Kami semua termotivasi dengan hal-hal berbeda. Itu bagus. Kami ingin memperbaiki hasil, tapi itu bukan satu-satunya hal untuk dpikirkan."

 


Santai

Karim Benzema - Real Madrid - Liga Champions - 5 Mei 2022
Perbesar
Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. (JAVIER SORIANO / AFP)

 

Sementara itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan semangat mereka saat ini hampir sama dengan 2014. Saat itu, Ancelotti memberikan Madrid gelar La Decima atau trofi Liga Champions yang ke-10.

Meski begitu, Ancelotti merasa ketegangan jelang final Liga Champions musim ini lebih kecil dibandingkan sebelumnya. Dia yakin pemain-pemain veteran Madrid lebih rileksi dibandingkan sebelumnya.

"Saat ini lebih santai, mungkin tegang datang belakangan dan itu wajar. Rasanya alami saja bisa kembali dan menembus final yang sangat penting untuk klub ini," ujarnya.

 


Head to Head

Foto: 5 Daftar Favorit Pemain Terbaik di Liga Inggris pada Musim Ini
Perbesar
Trent Alexander-Arnold dalam performa spektakuler pada musim ini bersama Liverpool. Bek kanan asal Inggris itu mampu menjadi salah satu pengumpan terbaik di dunia dengan keterampilan bermain bolanya yang sangat kreatif. Sejauh ini, ia telah membuat dua gol dan 12 assist dalam 31 penampilannya di Liga Inggris. (AFP/Justin Tallis)

 

15/04/21 LIC Liverpool FC 0 - 0 Real Madrid

07/04/21 LIC Real Madrid 3 - 1 Liverpool FC

27/05/18 LIC Real Madrid 3 - 1 Liverpool FC

05/11/14 LIC Real Madrid 1 - 0 Liverpool FC

23/10/14 LIC Liverpool FC 0 - 3 Real Madrid

 


Prediksi Susunan Pemain

 

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr


Link Live Streaming

Pertandingan final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid bisa disaksikan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya