Sukses

Tukang Cukur Beri Petunjuk Paul Pogba Akan Tinggalkan MU

Tukang cukur Paul Pogba telah mengisyaratkan bawah bintang Manchester United atau MU akan kembali ke Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba kembali ke Manchester United dengan rekor transfer 89 juta pound pada 2016 lalu. Tapi, gelandang asal Prancis itu belum berhasil memenangkan gelar Liga Inggris.

Pogba baru merebut trofi Liga Europa dan Piala Liga - keduanya dimenangkan pada 2017 di bawah asuhan Jose Mourinho - bersama MU. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan meninggalkan Old Trafford hanya dengan trofi itu setelah kontraknya habis dalam beberapa minggu ke depan.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu belum berkomentar bakal pindah ke klub mana begitu menjadi agen bebas. Tapi, tukang cukur Pogba sepertinya tahu kemana mantan pemain Juventus itu berlabuh.

Seperti dilansir Sportskeeda, Pogba memposting foto kpotongan rambut barunya di Instagram. Foto itu kemudian dikomentari tukang cukur Pogba, "#Pogback".

Sekadar informasi, tagar itu digunakan Manchester United ketika Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus. Sekarang laporan menunjukkan bahwa Juventus juga berencana untuk membawanya pulang ke Turin.

Pogba belum mengonfirmasi tentang kepergiannya dari juara Liga Inggris 20 kali itu. Namun, dia mengisyaratkannya awal musim ini dan berkata: "Yang benar harus dikatakan – ada masa-masa sulit, terutama ketika saya berada di Manchester. Ketika saya belum bermain atau ketika hasilnya tidak ada. Datang ke sini (skuad Prancis) memberi saya dorongan."

"Ini sulit karena banyak yang telah terjadi, dari pergantian manajer hingga cedera saya. Kami tidak lagi memperebutkan gelar, jadi netral. Saya ingin memenangkan gelar, saya ingin bermain untuk sesuatu. Entah itu tahun ini atau bahkan musim depan. yang sebelumnya, kami belum memenangkan apa pun. Itulah yang menyedihkan, pada akhirnya," ucap Pogba menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus membantah

Laporan Sky Italia awal Mei 2022 mengklaim bahwa Juventus telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Paul Pogba. Namun, rumor itu dibantah CEO Juventus Maurizio Arrivabene dan menyatakan pertemuan itu adalah pembicaraan untuk Moise Kean dan Luca Pellegrini.

"Pogba adalah pemain Manchester United. Kami harus menunjukkan rasa hormat kepadanya dan pasukannya," kata Maurizio.

"Karena itu, agen Pogba juga sama yang mewakili (Moise) Kean dan Luca Pellegrini, jadi wajar saja jika kami bertemu dengan mereka. Subjek pertemuan hari ini bukan Pogba."

Pogba dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Manchester City. Namun, memutuskan untuk berbalik arah untuk menghindari reaksi dari penggemar Manchester United.

 

3 dari 3 halaman

Gaji besar

Paul Pogba masih punya peluang untuk hengkang ke klub besar lain. Sejumlah tim papan atas, mulai dari Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain telah menyatakan minat mereka terhadap gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Meski demikian, Juventus digadang-gadang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Pasalnya, Si Nyonya Tua siap memberikan gaji besar bagi sang pemain, yaitu mencapai 8 juta pound per tahun.

Angka itu akan membuat Pogba meraup kurang lebih 160.000 pound atau sekitar Rp2,9 miliar per pekan. Tak hanya itu, Juventus juga rela menghadiahi paket bonus bernilai fantastis dan biaya penandatanganan besar bagi Pogba.

Tawaran lain yang tak kalah menggiurkan adalah Bianconeri akan menjadikan Pogba sebagai bintang besar sekaligus pemain utama di Turin. Tak heran jika Juventus diyakini bakal menjadi pelabuhan Pogba usai angkat kaki dari Old Trafford pada penghujung musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tukang cukur

  • Berita Bola