Sukses

Sadio Mane Bikin Liverpool Khawatir, Tertarik Gabung Bayern Munchen?

Sadio Mane belum mau bicarakan soal perpanjangan kontraknya di Liverpool. Bayern Munchen tertarik untuk memboyong striker asal Senegal ini.

Liputan6.com, Liverpool- Sadio Mane memanaskan bursa transfer musim panas dengan memberi sinyal belum pasti bertahan di Liverpool. Hal ini dinyatakannya jelang duel melawan Real Madrid di final Liga Champions musim ini.

Dia mengatakan, belum bisa menjawab apakah memperpanjang kontraknya di Liverpool. Ini makin menyiratkan kalau striker asal Senegal itu tertarik gabung dengan Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Munchen butuh striker baru untuk menggantikan Robert Lewandowski. Seperti diketahui, striker asal Polandia itu ingin pergi dari Munchen musim ini.

Liverpool tentu tak ingin kehilangan pemain penting mereka. Mane punya kontribusi besar lewat 23 gol dari 50 kali penampilannya musim ini.

Liverpool dipastikan ingin memperpanjang kontrak Sadio Mane yang berakhir pada 2023. Kalau tak memperpanjang kontrak, dia bisa meninggalkan Anfield dengan gratis tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius

 

Laporan di Jerman menyebutkan, Munchen sudah melakukan pembicaraan dengan agen Sadio Mane. Munchen tertarik untuk memboyong striker 30 tahun itu ke Jerman.

Mane masih belum mau menjawab soal rumor ini. Dia berjanji akan memberi jawaban setelah final Liga Champions.

"Saya pikir ini pertanyaan yang sangat bagus, tapi untuk sekarang saya sulit untuk menjawabnya. Tanyakan saya soal itu setelah Liga Champions, saya pasti menjawabnya," kata Mane.

 

3 dari 4 halaman

Kontrak Salah

 

Sementara itu, Liverpool juga belum rampung membereskan kontrak Mohamed Salah. Dia hanya memastikan bakal bertahan di Liverpool musim depan.

"Saya tak fokus soal kontrak saat ini. Saya tak mau egois. Yang pasti, saya bertahan di sini musim depan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.