Sukses

Final UEFA Conference League, AS Roma Vs Feyenoord Tayang di Nex Parabola

AS Roma melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Leicester City dengan agregat skor 2-1. Sementara Feyenoord berhasil menang atas wakil Perancis, Marseille dengan agregat skor 3-2.

Liputan6.com, Jakarta UEFA Conference League akan memainkan babak finalnya untuk kali pertama pada Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. Partai puncak akan mempertemukan wakil Italia AS Roma dan wakil Belanda, Feyenoord.

AS Roma melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Leicester City dengan agregat skor 2-1. Sementara Feyenoord berhasil menang atas wakil Perancis, Marseille dengan agregat skor 3-2.

Menariknya, sosok Jose Mouriho yang menukangi AS Roma bakal jadi satu-satunya pelatih yang  pernah mencapai babak final di semua kompetisi Eropa. Selain perebutan trofi, persaingan tak kalah ketat juga bakal tersaji dalam perebutan sepatu emas antara Tammy Abraham dan Cyriel Desseres.

Saat ini kedua pemain hanya terpaut tipis, di mana Tammy unggul 2 goal atas Desseres.

Bagi para pencinta sepak bola Tanah Air, pertandingan final UEFA Conference League bisa disaksikan pada Kamis, 26 Mei 2022 dini hari pukul 02:00 WIB. Pertandingan bakal disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh Nex Parabola pada channel Champions TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potongan Harga

Paket berlangganan Champions bisa didapatkan hanya 79ribu per bulan dan sudah termasuk bisa nonton pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool, 29 Mei dini hari. Nex Parabola juga akan memanjakan pelanggan nya dengan potongan harga Rp 5.000 dengan memasukan kode voucher “NEXHEMAT” pada applikasi Nex Parabola yang bisa di unggah di Play Store.

Selain itu pembayaran juga bisa melalui Official Online Store, WA Official Nex Parabola (+6281 1168 3283), minimarket dan Toko Elektronik terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini