Tiba di Indonesia, Mesut Ozil Langsung Kepincut Nasi Rendang

Oleh Marco Tampubolon pada 25 Mei 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 11:30 WIB
Foto Liga Spanyol: 5 Pemain Top yang Pernah Dibuang Carlo Ancelotti dari Real Madrid, Kemana Mereka?
Perbesar
Mesut Ozil. Sempat 2 kali bermain di awal kedatangan Carlo Ancelotti, ia lantas dipinang Arsenal pada 2 September 2013. Mampu bertahan 7,5 musim bersama The Gunners, ia kemudian hijrah ke Fenerbahce pada pertengahan musim 2020/2021 ini. (AFP/Kenan Asyali/Pool)

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain timnas Jerman, Mesut Ozil telah tiba di Indonesia, pada Selasa malam (25/5/2022). Pemain yang pernah memperkuat Arsenal itu langsung disambut berbagai kuliner khas Indonesia.

Ozil terbang menggunakan pesawat Turkish Airlines dari Istanbul. Dia kemudian mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, dan langsung mendapat pengawalan ketat dari berbagai pihak.

Rencananya, Mesut Ozil bakal berada di Indonesia selama 4 hari. Selanjutnya, Ozil dijadwalkan mengikuti berbagai kegiatan bersama dengan promotor yang mendatangkannya ke Tanah Air.

Ozil tampaknya sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. Itu terlihat dari aktivitas Ozil lewat akun media sosial Instagram-nya, m10_Official. Tidak lama setelah mendarat, Ozil sudah pamer berbagai kuliner khas Indonesia kepada para pengikutnya. Mulai dari minuman kunyir asem, air jahe, dan jamu.

Yang tak kalah menarik, Ozil juga mengunggah foto nasi rendang di instastory-nya. "Makanan Indonesia yang lezat," tulis Ozil melengkapi keterangan foto yang dipamerkannya tersebut.

Kedatangan Ozil ke Indonesia langsung mendapat sambutan meriah dari netizen Tanah Air. Mereka menyampaikan ucapan selamat datang di kolom komentar. Bukan hanya fans sepak bola biasa, salah seorang pemain timnas Indonesia Marc Klok juga menyambut hangat kedatangan Ozil.

"Semoga segera bertemu," tulis pemain naturalisasi itu di kolom komentar Instagram Mesut Ozil yang menampilkan foto penerbangannya menuju ke Indonesia.

 

 

 


Kunjungan Bisnis

Mesut Ozil
Perbesar
Raffi Ahmad mengonfirmasi Mesut Ozil bakal membela RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan. (AFP/Ozan Kose)

Kedatangan perdana Mesut Ozil ke Indonesia ini merupakan bagian dari agenda kolaborasi eks pemain Arsenal itu dengan Concave Indonesia.

"Sejak 2021, Concave Indonesia sudah berkolaborasi dengan Mesut Ozil. Dalam kolaborasi ini, Mesut Ozil memiliki peran sebagai Creative Director Concave Asia, dan khusus mendesain koleksi ekslusif Concave M10," terang Subagio Lembono, CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

Ozil juga sudah menyapa penggemarnya di Indonesia soal rencana kunjungannya via media sosial sejak pekan lalu.

“Hey Indonesia, saya akan datang,” kata Mesut Ozil, Kapten Fenerbache S.K, dalam video singkat yang diunggah Instagram @concaveid, 19 Mei 2022.


Agenda Ozil

Dalam agenda kedatangannya, Ozil dijadwalkan mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten. Kunjungan ini dilakukannya untuk melihat proses pembuatan koleksi Concave M10.

Concave adalah brand sepatu dan apparel olahraga yang besar di pasar global, dan masuk di Indonesia sejak 2019, di bawah PT Aggiomultimex International Group. Namun semua apparel dan sepatu Concave M10, diproduksi secara lokal.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya