Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Puji Trio Manchester United

Erik Ten Hag sudah tak sabar untuk segera melatih trio Manchester United, satu nama cukup mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Manajer baru Manchester United atau MU, Erik Ten Hag sudah mengetahui pemain-pemain potensial di tim barunya. Ada tiga pemain yang disorot Ten Hag yaitu Cristiano Ronaldo, Donny van De Beek dan Harry Maguire.

Tiga pemain ini kebetulan memang dalam sorotan. Ronaldo sempat disorot karena dinilai bakal dicoret Ten Hag, tapi ternyata tidak.

Sedangkan Donny van de Beek akan dipulangkan kembali ke Everton. Gelandang asal Belanda ini sempat "menderita" di Man Utd karena jarang dimainkan.

Ada juga Maguire yang ternyata disukai Ten Hag. Padahal kapten Man Utd ini sering di-bully karena permainan buruknya.

Kabar soal Erik Ten Hag yang mengagumi trio Man Utd menadi kabar paling populer di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita Ten Hag lainnya yang disukai.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Erik ten Hag Sudah Tak Sabar Ingin Segera Latih Trio Manchester United

 

Manajer anyar Manchester United atau MU Erik ten Hag telah mengungkapkan harapannya ingin melatih Cristiano Ronaldo, Donny van de Beek dan Harry Maguire di Old Trafford. Ten Hag memuji penampilan ketiga pemain itu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kehadiran Erik Ten Hag di MU Jadi Kabar Buruk untuk Villarreal

 

Kehadiran Erik Ten Hag di Manchester United atau MU menghadirkan kabar buruk bagi klub Spanyol, Villarreal saat menghadapi bursa transfer musim panas nanti. Salah seorang pemain andalannya yakni, Pau Torres dikabarkan masuk dalam radar Setan Merah dan kemungkinan sulit untuk dipertahankan. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Erik Ten Hag Temukan Potensi untuk Kembalikan Kejayaan MU

 

Tugas berat langsung menyambut Erik Ten Hag sejak hari pertama menjabat sebagai manajer Manchester United atau MU. Namun pelatih asal Belanda itu tetap optimistis mampu mengembalikan kejayaan Setan Merah setelah melihat potensi yang menunjukkan ketangguhan tim barunya tersebut. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.