Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Puji Trio Manchester United

Oleh Defri Saefullah pada 25 Mei 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 10:30 WIB
Erik ten Hag - Manchester United - 22 Mei 2022
Perbesar
Manajer baru Manchester United Erik ten Hag menyaksikan pertandingan terakhir Liga Inggris MU melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Minggu (22/5/2022). (JUSTIN TALLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manajer baru Manchester United atau MU, Erik Ten Hag sudah mengetahui pemain-pemain potensial di tim barunya. Ada tiga pemain yang disorot Ten Hag yaitu Cristiano Ronaldo, Donny van De Beek dan Harry Maguire.

Tiga pemain ini kebetulan memang dalam sorotan. Ronaldo sempat disorot karena dinilai bakal dicoret Ten Hag, tapi ternyata tidak.

Sedangkan Donny van de Beek akan dipulangkan kembali ke Everton. Gelandang asal Belanda ini sempat "menderita" di Man Utd karena jarang dimainkan.

Ada juga Maguire yang ternyata disukai Ten Hag. Padahal kapten Man Utd ini sering di-bully karena permainan buruknya.

Kabar soal Erik Ten Hag yang mengagumi trio Man Utd menadi kabar paling populer di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita Ten Hag lainnya yang disukai.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 


1. Erik ten Hag Sudah Tak Sabar Ingin Segera Latih Trio Manchester United

Foto: Duo Portugis Saling Bahu, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Beri Kemenangan Berharga untuk MU di Liga Inggris
Perbesar
Manchester United berhasil memetik poin penuh saat menjamu Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (16/02/2022) dini hari WIB. Duo Portugis, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes masing-masing mencetak gol kemenangan Setan Merah. (Foto kolase: AP/Rui Viera)

 

Manajer anyar Manchester United atau MU Erik ten Hag telah mengungkapkan harapannya ingin melatih Cristiano Ronaldo, Donny van de Beek dan Harry Maguire di Old Trafford. Ten Hag memuji penampilan ketiga pemain itu. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Kehadiran Erik Ten Hag di MU Jadi Kabar Buruk untuk Villarreal

Foto: 5 Juru Taktik yang Bisa-Bisanya Menolak Kesempatan Melatih Manchester United
Perbesar
Erik Ten Hag mulai latih MU (AFP/Peter Byrne)

 

Kehadiran Erik Ten Hag di Manchester United atau MU menghadirkan kabar buruk bagi klub Spanyol, Villarreal saat menghadapi bursa transfer musim panas nanti. Salah seorang pemain andalannya yakni, Pau Torres dikabarkan masuk dalam radar Setan Merah dan kemungkinan sulit untuk dipertahankan. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Erik Ten Hag Temukan Potensi untuk Kembalikan Kejayaan MU

Bakal Jadi Manajer MU, Begini Aksi Erik ten Hag di Sisi Lapangan
Perbesar
Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag saat leg pertama Grup D Liga Champions melawan Liverpool di Johan Cruijff Arena pada 21 Oktober 2020. Erik ten Hag dilaporkan telah setuju menandatangani kontrak empat tahun setelah menjadi manajer Manchester United atau MU berikutnya. (Kenzo Tribouillard/AFP)

 

Tugas berat langsung menyambut Erik Ten Hag sejak hari pertama menjabat sebagai manajer Manchester United atau MU. Namun pelatih asal Belanda itu tetap optimistis mampu mengembalikan kejayaan Setan Merah setelah melihat potensi yang menunjukkan ketangguhan tim barunya tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya